Astagfirullah, Bocah SD Asal Arga Mulya Kritis Tertimpa Pohon Karet

Astagfirullah, Bocah SD Asal Arga Mulya Kritis Tertimpa Pohon Karet

Astagfirullah, Bocah SD Asal Arga Mulya Kritis Tertimpa Pohon Karet--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Nasib nahas menimpa siswa Sekolah Dasar Negeri (SD) No 83 Bengkulu Utara, Fauzi Nurhidayat (11 tahun) asal Desa Arga Mulya, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara. Siswa kelas 6 SD ini tertimpa pohon karet saat berangkat kembali menuju ke sekolah pada Rabu (8/3/2023).

Akibat peristiwa ini, Fauzi, anak semata wayang dari pasangan suami istri, Jumadi dan Siti Rohma tersebut kini kondisinya kritis akibat luka serius di bagian kepala dan harus dilarikan ke RSUD Arga Makmur.

Kepala Desa Arga Mulya, Dendi Apriyadi kepada radarutara.id mengatakan, dalam perjalanan ke sekolah tiba-tiba pohon karet yang sedang ditebang oleh warganya roboh ke arah jalan, dan menimpa korban jaraknya yang tidak jauh dari sekolah.

"Kejadian sekitar jam 10.00 WIB. Korban tengah menuju ke sekolah dan melintas saat warga kita menebang pohon karet," ujarnya.

Menurut Dendi, sebelum kejadian, Ahmad Sunarto yang saat itu menebang karet sempat mengingatkan anak tersebut untuk berhenti dahulu.


Tampak pohon karet yang ditebang warga yang menimpa korban--

Hanya saja, kemungkinan lantaran suara chaisaw yang kencang membuat Fauzi tak mendengarnya.

"Katanya sempat diminta berhenti. Tapi nggak kedengaran karena suara alat potong yang kencang. Pada saat melintas itulah pohon roboh dan menimpa anak tersebut," lanjutnya. 

BACA JUGA:Gara-Gara Tebang Mangga, Rumah Warga jadi Hancur

Pantauan radarutara.id, hingga pukul 13.30 WIB, siswa SD tersebut masih dalam perawatan serius di RSUD Arga Makmur. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: