Jelang Magrib, Rumah Warga Bengkulu Utara Ludes Terbakar

Jelang Magrib, Rumah Warga Bengkulu Utara Ludes Terbakar

Jelang Magrib, Rumah Warga Bengkulu Utara Ludes Terbakar--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Kabar duka kembali dialami warga Kabupaten Bengkulu Utara. Sebuah bangunan rumah di Desa Wono Harjo, Kecamatan Giri Mulya, milik seorang lansia bernama Mbah Kiyem (78 tahun) nyaris ludes terbakar, pada Selasa (7/3/2023) sore.

Meski sudah diterjunkan tim pemadam kebakaran, namun api yang melahap rumah warga pada pukul 17.45 WIB itu cukup sulit untuk dipadamkan.

Petugas Damkar Sektor Giri Mulya, Basuki kepada radarutara.id mengatakan, setelah menerima informasi kebakaran tersebut, pihaknya langsung meluncur ke lokasi.

"Petugas dibantu warga berusaha menjinakan api, namun lantaran kondisi rumah kayu dan api juga cukup besar, sehingga prosesnya cukup memakan waktu," ungkapnya.

Sementara, Kapolsek Giri Mulya, IPTU Freddy Simaremare, SH mengatakan, titik api diduga berasal dari dapur rumah korban.

BACA JUGA:Ngeri, Kabarnya Ada Pocong Berkeliaran di Lubuk Banyau

Dimana korban yang tengah memasak, malah meninggalkan dapur dan duduk di teras rumah, sehingga terjadilah kebakaran tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dari peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai kurang lebih Rp20 juta," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: