Iseng Pacaran Berujung Pernikahan, Kisah Cinta Wanita Asal Maluku Dengan Tentara AS

Iseng Pacaran Berujung Pernikahan, Kisah Cinta Wanita Asal Maluku Dengan Tentara AS

Iseng Pacaran Berujung Pernikahan, Kisah Cinta Wanita Asal Maluku Dengan Tentara AS--

RADARUTARA.ID - Setiap orang pasti memiliki kisah cinta yang tak biasa dan diluar dugaan. Jodoh datang dengan cara yang menarik, seperti halnya hubungan asmara wanita asal Ternate Maluku yang mulanya mengaku hanya iseng berpacaran dengan tentara asal Amerika Serikat.

Kezia Kobe (27) yang merupakan warga sipil ini berhasil menaklukkan hati Wheeler (25), seorang tentara Amerika Serikat dan telah menjalin asmara secara online selama 4 tahun. 

Kezia membagikan kisah cintanya dengan Wheeler melalui akun TikTok @kekecalebshop, yang mulanya iseng justru berakhir ke pelaminan. Seketika kisah keduanya viral di media sosial.

"Iseng-iseng pacaran online sama tentara Amerika 2019," tulis Kezia dalam unggahannya. 

BACA JUGA:Moms Wajib Punya 7 Peralatan Dapur Ini, Mudah, Praktis dan Bisa Mempersingkat Waktu Memasak

Selama 4 tahun berpacaran, mereka menjalani hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship) dan hanya bertatap muka lewat video call untuk saling menyapa.

Bule yang ia kenal lewat aplikasi itu, menunjukkan keseriusan pada Kezia dan bersedia untuk melamar dan mendatanginya ke Indonesia. pada tahun 2021.

Kezia yang awalnya tidak percaya dengan keseriusan Wheeler akhirnya luluh sebab Wheeler rela menempuh perjalanan berjam-jam dan jarak ribuan kilometer untuk meminang Kezia. 

Sebelumnya hubungan keduanya mulai dekat ketika Kezia dan Wheeler berjumpa di Turki. Bahkan Kezia juga sangat dekat dengan keluarga kekasihnya. 

BACA JUGA:7 Cara Untuk Mengucapkan Terimakasih Kepada Orang Lain

Ternyata Kezia telah lebih dulu menanyakan keseriusan Wheeler sehingga mereka sepakat untuk bertemu pertama kali di Turki.

"Kamu serius ngga sih sama aku? tulis Kezia di sebuah videonya di TikTok.

Karena telah merasakan kecocokan satu sama lain, Kezia dan Wheeler memutuskan untuk menikah dan telah memiliki seorang anak perempuan bernama Carmella Hermalina A Wheeler. 

Potret sang buah hati kerap Kezia bagikan di medis sosialnya, seskali ia juga terlihat membagikan potret liburannya.  *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: