Moms Wajib Punya 7 Peralatan Dapur Ini, Mudah, Praktis dan Bisa Mempersingkat Waktu Memasak

Moms Wajib Punya 7 Peralatan Dapur Ini, Mudah, Praktis dan Bisa Mempersingkat Waktu Memasak

Moms Wajib Punya 7 Peralatan Dapur Ini, Mudah, Praktis dan Bisa Mempersingkat Waktu Memasak--

RADARUTARA.ID - Memiliki ketujuh peralatan dapur ini adalah cara terbaik untuk menghemat waktu di dapur. 

Ada banyak pilihan peralatan dapur yang dapat membantu Anda membuat makanan lezat dengan cepat dan mudah. 

Memasak bisa menjadi tugas yang memakan waktu dan melelahkan. Namun dengan bantuan peralatan dapur modern, hal itu tidak harus terjadi. Pada artikel ini, kita akan melihat tujuh peralatan dapur yang akan mempersingkat waktu memasak Anda:

1. Pressure Cooker Listrik

Pressure cooker listrik adalah cara yang bagus untuk memasak makanan dengan cepat. Tidak hanya memasak makanan lebih cepat dari metode tradisional, tetapi juga menyimpan lebih banyak nutrisi dan vitamin. 

Ditambah lagi peralatan ini bisa digunakan untuk membuat berbagai hidangan, dari semur hingga risotto.

2. Air Fryers

Air Fryers adalah cara terbaik untuk membuat makanan gorengan yang sehat dan lezat tanpa membutuhkan minyak. Peralatan ini menggunakan udara panas untuk memasak makanan dengan cepat, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang penggorengan yang berantakan dan repot. Menariknya, menggunakan air fryer ini jauh lebih sehat daripada metode penggorengan tradisional.

3. Slow Cooker

Slow cooker adalah cara yang bagus untuk membuat makanan dengan cepat dan mudah. Cukup tambahkan semua bahan ke dalam panci, atur timer, dan biarkan bekerja. Anda akan mendapatkan makanan lezat dalam waktu singkat.

4. Panci Instan

Panci Instan adalah alat dapur multifungsi yang dapat melakukan segalanya mulai dari memasak dengan tekanan, memasak lambat hingga menumis. Ini cara yang bagus untuk membuat makanan dengan cepat tanpa mengorbankan rasanya. 

5. Blender

Blender adalah cara yang bagus untuk membuat smoothie, sup, dan saus dengan cepat. Menggunakan blender juga bagus untuk membuat camilan sehat seperti hummus dan guacamole.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: