Dihadapan Risman Sipayung, Warga Keluhkan Jalan Hingga Balap Liar

Dihadapan Risman Sipayung, Warga Keluhkan Jalan Hingga Balap Liar

Ir. Risman Sipayung saat turun ke Dapil--

BENGKULU, RADARUTARA.ID - Diharapan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Kota Bengkulu, Ir. Risman Sipayung, warga mengeluhkan kondisi infrastruktur berupa jalan hingga aksi balap liar.

Keluhan itu disampaikan warga saat Politisi Partai Demokrat tersebut, menggelar reses masa sidang I tahun 2023.

 

Reses yang digelar sejak tanggal 28 Februari hingga 04 Maret 2023 tersebut, dipusatkan di RT. 17 RW. 07, RT. 15 RW. 04 dan RT. 06 RW. 03 Kelurahan Betungan Kota Bengkulu, yang bertujuan untuk menyerap aspirasi warga.

Dimana aspirasi tersebut masih berkaitan erat dengan harapan warga terhadap pemerintah daerah.

 

Risman Sipayung mengatakan, adapun aspirasi yang disampaikan warga diantaranya pembangunan sarana dan prasarana rumah ibadah.

"Kemudian pembangunan infrastruktur jalan terutama pada ruas Betungan sampai Pulau Baai yang saat ini kondisinya kian memprihatinkan," ungkap Risman.

 

Selain itu, lanjut Risman, warga juga mengeluhkan minimnya peneraman jalan, terutama pada poros utama mulai dari Terminal Betungan hingga Padang Serai.

"Warga juga berharap pemerintah daerah dapat memerhatikan bantuan kepada warga kurang mampu, baik itu program gas elpiji dan BPJS kesehatan gratis," ujarnya. 

 

Lebih jauh disampaikannya, aspirasi lain perbaikan jalan dan irigasi di Kelurahan Betungan. Disamping itu warga juga mengeluhkan aksi balap liar yang kerap terjadi di Simpang Betungan ke Terminal Air Sebakul.

"Semua aspirasi itu tentu bakal kita tindaklanjuti, sehingga nantinya bisa direalisasikan pemda dan pihak terkait lainnya," singkat Risman. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: