Selain Senpi Barang Ini Diamankan Polisi dari Rumah Mantan Bupati Kaur

Selain Senpi Barang Ini Diamankan Polisi dari Rumah Mantan Bupati Kaur

Selain Senpi Barang Ini Diamankan Polisi dari Rumah Mantan Bupati Kaur --

RADARUTARA.ID - Selasa (28/02) tim gabungan Polda Bengkulu dan Polresta Bengkulu mendatangi rumah mantan Bupati Kaur Gusril Fauzi S. Sos M. Si di Perumahan Kemiling Permai, Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu

Di lokasi tampak puluhan anggota kepolisian berpakaian preman berjaga selain itu juga mobil inafis milik kepolisian terparkir di depan rumah mantan bupati Kaur Gusril ini, akan tetapi Belum diketahui pasti, apa yang melatarbelakangi petugas gabungan mendatangi kediaman mantan bupati kaur. 

Data terhimpun, polisi sudah mendatangi rumah Gusril sejak selasa sore (28/02) sekitar pukul 17.00 WIB dan melakukan pemeriksaan.

Sementara itu dikutip rakyatbengkulu.disway.id, Ketua RT setempat Andri mengatakan,dirinya sempat diminta untuk mendampingi pihak kepolisian mendatangi kediaman rumah mantan Bupati Kaur ini.

Ia menambahkan ada sesuatu yang diambil oleh pihak kepolisian, yakni sepucuk senjata api (senpi) berizin dan rekaman CCTV.

"Ada yang diamankan satu pucuk senjata api yang sudah ada surat izinnya, yang lainnya kita belum mengetahui. Sama ada CCTV juga tadi dilihat," ungkapnya.

Ditambahkanya pula, saat polisi mendatangi rumah tersebut, tuan rumah rumah sendiri juga ada di lokasi dan ikut mendampingi pihak kepolisian. 

Di sisi lain, hingga berita ini diterbitkan pihak kepolisian belum memberikan keterangan secara resmi terkait kedatangan ke kediaman mantan Bupati Kaur. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: