Dijadwalkan, Cakra Khan Tampil Pukul 22.00 WIB Malam

Dijadwalkan, Cakra Khan Tampil Pukul 22.00 WIB Malam

Panggung utama untuk tampilnya Cakra Khan sudah siap digunakan.--

MUKOMUKO, RADARUTARA.ID- Koordinator hiburan rakyat malam puncak kegiatan hari jadi kabupaten Mukomuko, Agus Harvinda, ST, M.Si ketika dikonfirmasi menyatakan, untuk penampilan artis Cakra Khan di panggung utama, kemungkinan besar pukul 22.00 WIB Sabtu (25/2) malam.

 

"Itu perkiraan kita, sekitar jam 10.00 Wib malam," kata Harvinda.

 

Hal itu disebabkan karena banyaknya susunan acara kegiatan yang akan dimulai pada pukul 17.00 Wib sore. Mulai dari kegiatan makan gratis bagi masyarakat, penambilan group band dari provinsi dan kabupaten, termasuk penambilan artis Sri Nirwana.

 

"Banyakns acara yang harus dituntaskan hari ini hingga malam nanti. Sebab malam nanti menjadi malam puncak HUT Kabupaten Mukomuko," ungkapnya.

 

Saat ini Cakra Kham sudah tiba di Mukomuko. Jaunya perjalanan, yang bersangkutan kini sedang istirahat di salah satu hotel di Mukomuko. Nanti sore atau sehabis Sholat Magrib, Cakra Khan dan rombongan akan ke rumah dinas bupati untuk acara ramah tamah.

 

"Setelah ramah tamah selesai , Cakra Khan dan rombongan kembali lagi ke hotel. Ini juga demi keamanam dan kenyamananya. Jadi nanti pas mau manggung, baru ia datang ke panggung utama. Semoga acaranya berjalan lancar," harap Harvinda. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: