Komitmen Kerja Profesional, ASN Kecamatan Padang Jaya Teken Pakta Integritas

Komitmen Kerja Profesional, ASN Kecamatan Padang Jaya Teken Pakta Integritas

Komitmen Kerja Profesional, ASN Kecamatan Padang Jaya Teken Pakta Integritas --

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Sesuai arahan Bupati Bengkulu Utara, Camat Padang Jaya beserta Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kecamatan Padang Jaya melakukan penandatanganan pakta integritas, Rabu (22/2/203)

Hal ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya menunjukkan komitmen dan kesiapan dalam mewujudkan pelayanan publik yang transparan dan berintegritas, Khususnya di kecamatan Padang Jaya.

Camat Padang Jaya, Maman Suherman, S.STP menyampaikan, pakta integritas perjanjian kerja ini dibuat sebagai bentuk keseriusan dan komitmen ASN dalam memberikan pelayanan publik yang baik, efektif, efisien, berintegritas dan dapat dipertanggungjawabkan.

"Mengacu regulasi dan aturan yang berlaku, hari ini ASN di Kecamatan Padang Jaya berkomitmen untuk bekerja secara profesional untuk melayani masyarakat Padang Jaya," jelasnya.

Dalam pakta integritas tersebut, Camat menambahkan, ASN wajib menerapkan prinsip-prinsip kejujuran, transparansi, akuntabilitas, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan fungsinya di pemerintahan.

Tidak hanya itu saja, berkomitmen untuk tidak melakukan praktik-praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme yang merugikan negara akan diterapkan.

"Jelas ada sanksinya apabila melanggar, itu semua sudah tertuang dalam pernyataan Pakta Integritas masing-masing ASN," demikian Camat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: