Miris, Stand Pameran 15 Kecamatan Hanya Disediakan Dua Tenda

Miris, Stand Pameran 15 Kecamatan Hanya Disediakan Dua Tenda

Koordinator stand paneran HUT Mukomuko, Ruri Irwandi saat menyampaikan laporanya.--

MUKOMUKO, RADARUTARA.ID- Tidak semua kecamatan yang ada di Kabupaten Mukomuko ikut serta membuka stand pameran pembangunan untuk menampilkan produk unggulan mereka pada perayaan hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-20.

Pasalnya, Disperindagkop dan UKM Mukomuko selaku Koordinator kegiatan tidak menyediakan tenda yang cukup. Kabarnya, stand pameran untuk 15 kecamatan hanya disediakan dua buah tenda.

 

Padahal masing-masing kecamatan, jauh hari sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk memamerkan produk unggulan mereka di lokasi stand pameran HUT Kabupaten agar pejabat dan masyarakat tahu.

Namun akibat ketersediaan tenda yang dibatasi oleh panitia, sebagian camat harus menelan kekecewaan.

 

"Kalau hanya dua buah tenda, mana cukup untuk menampung produk unggulan yang dimiliki 15 kecamatan. Dari pada sempit-sempitan gak tentu arah, biarlah kami tidak ikut. Kami fokus saja melaksanakan kegiatan HUT Mukomuko di kecamatan kami sendiri," ketus salah seorang camat yang minta namanya tidak dipublish lantaran khawatir menimbulkan gejolak.

 

Menanggapi hal itu, Kepala Disperindagkop dan UKM Kabupaten Mukomuko, Ruri Irwandi selaku Koordinator stand pameran pembangunan tidak menampik jika stand pameran pembangunan untuk 15 kecamatan hanya tersedia dua tenda.

Jumlah tersebut, katanya juga sudah disepakati antara panitia dan camat saat menggelar rapat persiapan HUT Mukomuko.

 

"Awalnya kita ingin setiap satu kecamatan satu tenda. Karena lokasinya sempit, maka stand pameran untk kecamatan kita sediakan dua tenda. Dan itu sudah disepakati bersama. Silahkan 15 kecamatan memajangkan proruknya di tenda yang sudah disediakan," katanya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: