Akui Khilaf, Ketua Panitia HUT Mukomuko Minta Maaf

Akui Khilaf, Ketua Panitia HUT Mukomuko Minta Maaf

Ketua panitia HUT Mukomuko saat menyampaikan permohonan maaf soal tidak diundangnya media pada acara pembukaan HUT Mukomuko--

MUKOMUKO, RADARUTARA.ID- Ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko ke-20, H. Bustari Maller, M.Hum menyampaikan permohonan maaf atas kekhilafanya tidak mengundang Organisaai dan Asosiasi Media pada acara Pembukaan HUT Kabupaten Mukomuko ke-20, Sabtu (18/2) malam dua hari lalu.

Permintaan maaf Bustari, disampaikannya di depan puluhan Wartawan yang tergabung di sejumlah Organisasi dan Asosiasi di Kabupaten Mukomuko, Senin (20/2) siang.

Tidak diundangnya media dalam acara pembukaan HUT Mukomuko, diakui Bustari  bukan ada unsur kesengajaan. 

"Tidak ada sedikitpun unsur kesengajaan. Kami akui itu salah dan kami mohon maaf. Kami juga ucapkan terimakasih atas saran dan kritikan dari kawan-kawan media," kata Bustari.

Bustari berharap seluruh media bisa memaafkan atas kekhilafanya itu, dan diharapkannya pula seluruh media ikut serta mensukseskan hari jadi kabupaten Mukomuko ke-20 yang saat ini masih berlangsung.

Ia sadar, tanpa adanya dukungan dari media maka kegiatan tidak akan berjalan dengan baik.

"Kami berharap kepada seluruh rekan media bisa ikut serta memeriahkan dan mensukseskan HUT Kabupaten Mukomuko," harap Bustari. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: