Lomba Mancing Forkopimda HUT Mukomuko Dibanjiri Hadiah

Lomba Mancing Forkopimda HUT Mukomuko Dibanjiri Hadiah

--

MUKOMUKO, RADARUTARA.ID- Sabtu (18/2) besok, akan dilaksanakan lomba mancing Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam rangka untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-20. Lokasi mancing, dipusatkan di Balai Benih Ikan (BBI) Desa Lubuk Pinang, Kabupaten Mukomuko. 

 

Bagi peserta yang beruntung, akan mendapatkan hadiah yang sediakan panitia. Berupa kulkas, mesin cuci, dan hariah lainnya. Selain hadiah, puluham doorprice juga disiapkan. 

BACA JUGA:Perlombaan KIM HUT Mukomuko Dihibur Upik Isil

Koordinator lomba mancing HUT Mukomuko ke-20, Novria Eka Putra, S.STP ketika dikonfirmasi mengatakn, untuk mendapatkan hadiah yang disediakan panitia. Peserta harus mendapatkan ikan terberat, selain terbanyak. 

 

"Untuk teknisnya, nanti akan disampaikan panitia  kepada peserta. Yang jelas, acuan sebagai pemenang maka peserta bisa mendapatkan ikan terberat, selain nanti juga terbanyak," kata Novria.

 

Karena lokasi pemancingan kapasitasnya sangat terbatas maka dalam perlombaan nanti panitia membatasi sebanyak 20 joran. Itulah sebabnya, lomba mancing tidak bisa melibatkan masyarakat secara luas.

 

"Di lokasi kegiatan nanti, kami dari panitia menyediakan kaos, kail pancing dan kebutuhan lain bagi para peserta," ujarnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: