Dekorasi Pernikahan Unik Menggunakan Buah Dan Sayur, Kondangan Rasa Pasar Rakyat

Dekorasi Pernikahan Unik Menggunakan Buah Dan Sayur, Kondangan Rasa Pasar Rakyat

Kondangan Rasa Pasar Rakyat--

RADARUTARA.ID - Dekorasi pernikahan unik di Surabaya, Jawa Timur ini terlihat seperti pasar rakyat. Hal ini terlihat dari unggahan video yang dibagikan akun TikTok @kamikisah_ dan sebelumnya sempat viral di media sosial.

Dekorasi pernikahan ini terbilang unik karena memakai konsep yang beda dari yang lain. Biasanya dekorasi pernikahan menggunakan bunga atau tanaman yang tampak menawan, namun pasangan pengantin ini menggunakan buah dan sayuran segar sebagai hiasan dekorasi pernikahannya. 

"Kondangan rasa pasar rakyat check," tulis akun dalam unggahannya tersebut pada Rabu, 21 September 2022. 

Berdasarkan informasi, dekorasi pernikahan bak pasar rakyat itu adalah resepsi pernikahan dari anak Wakil Walikota Surabaya, Ir. H. Armudji, M.H.

BACA JUGA:Keren! Pelaminan dan Tempat Tamu Pasangan Pengantin Ini Terpisah, Alasannya?

Resepsi yang digelar di dalam gedung itu, menggunakan berbagai buahan segar seperti buah bit, jeruk, anggur, nanas dan lainnya. Adapun sayur yang digunakan ada kacang panjang, tomat, lobak, wortel, jagung dan timun. 

Buah dan sayuran itu diletakkan mengelilingi bunga yang ada di meja dan panggung pelaminan. Hal yang membuat pernikahan ini semakin unik karena para tamu undangan, pengisi acara dan penyanyi bebas mengambil sayur dna buah tersebut. 

Ibu-ibu yang menjadi tamu undangan tampak antusias memilih sayur dan buah untuk dibawa pulang. Lucunya bapak-bapak juga tak mau ketinggalan untuk mengambil sayur dan buah segar yang tersedia. 

Tak hanya itu, para bridesmaid, groomsmen, penyanyi dan vendor acara juga ikut membungkus sayuran dan buah untuk dibawa pulang. 

Dekorasi ini menginspirasi warganet untuk membuat resepsi pernikahannya dengan unik. Warganet pun tak lupa berkomentar tentang dekorasi yang tak biasa itu. 

"Idenya asyik banget. pulang-pulang hepi tamu-tamunya," komentar salah satu warganet.

"Wowwww idenya kerenn bangett," tutur warganet. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: