Mobil CPO Terperosok, Arus Lalu Lintas Sempat Macet Total

Mobil CPO Terperosok, Arus Lalu Lintas Sempat Macet Total

Mobil truk pengangkut CPO terperosok di jembatan.--

RADARUTARA.ID- Sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi, ban mobil truk pengangkut CPO dilaporkan terperosok di jembatan di Desa Paninjau Kecamatan Batik Nau. Akibatnya arus lalu lintas sempat macet total, karena hampir separuh badan jalan tertutup oleh truk.

Beruntung kejadian tersebut cepat diatasi dan mobil truk berhasil ditarik dengan menggunakan alat berat, yang memang tengah beroperasi di daerah sekitar jembatan. 

Begitupun dengan arus lalu lintas juga sudah kembali normal, bahkan jajaran Polsek Batik Nau ikut turun ke jalan melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Ini lantaran memang jembatan tempat kejadian tersebut merupakan salah satu jalan utama milik warga. 

Camat Batik Nau, Sabani, SH ketika dihubungi media ini mengatakan untuk saat ini kondisi lalu lintas sudah aman terkendali dan kendaraan roda dua maupun roda empat sudah bisa melewati jembatan. 

"Kejadiannya pagi tadi dek, kini udah normal lagi," ungkap Camat.

Selanjutnya Camat juga menghimbau kepada pemilik truk ataupun kendaraan berat lainnya, agar sementara tidak menggunakan jalan di jalur jembatan. Demi menghindari kejadian serupa terulang lagi, sebelum nanti jembatan diperbaiki.

"Kami harap pemilik truk bisa sedikit pengertian dan mematuhi aturan jika memang akan melewati jalan di Desa Paninjau ini," tutup Camat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: