Polres Mukomuko Luncurkan Aplikasi Polri Super App

Polres Mukomuko Luncurkan Aplikasi Polri Super App

--

MUKOMUKO, RADARUTARA.ID- Polres Mukomuko, Polda Bengkulu telah meluncurkan Aplikasi Polri Super App, Rabu (15/2). Aplikasi ini salah satu terobosan baru Polri untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi dan pelayanan Polri.

 

Bagi pengguna Hand Phon (HP) Android, bisa langsung mendownload Aplikasi Polri Super App. Jika sudah didownload, pengguna bisa mengetahui informasi daerah rawan, pengurusan SIM, STNK dan SKCK secara online, informasi E-Tilang, hingga informasi mengenai Pos Polisi dan rumah sakit Polri.

 

Manfat lain dari fitur Polri Super App ini,  juga bisa menjadi tempat pengaduan yang didukung oleh Dumas atau pengaduan masyarakat dan Propam yang dapat dilakukan dengan membuat laporan polisi secara daring.

Sehingga warga pun dapat mengetahui proses terkini dari laporan yang mereka ssampaian. 

 

"Dengan kemajuan teknologi saat ini, diharapkan aplikasi Polri Super App bisa memudahkan masyarakat terutama di Kabuoaten Mukomuko mendapatkan berbagai pelayanan prima dari Kepolisian secara cepat, tepat serta professional. Mari kita download Aplikasi Polri Super App sekarang juga," ajak Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH, S.Ik, MH.

 

Karena Aplikasi Polri Super App ini baru,  Kapolres pun mengimbau kepada seluruh Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi secara door to door atau rumah ke rumah. Untuk memperkenalkan sekaligus menjelaskan kegunaan dan manfaat aplikasi Polri Super App kepada warga di desa binaannya masing-masing.

 

"Aplikasi ini baru diluncurkan secara resmi oleh Polri beberapa waktu lalu. Untuk itu perlu disosialisasikan kepada sekuruh .asyarakat agar masyarakat tahu manfaat dari Aplikasi ini," demikian Kapolres. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: