Bhabinkamtibmas Polsek Ipuh Kunjungi Rumah Warga Pengindap Liver

Bhabinkamtibmas Polsek Ipuh Kunjungi Rumah Warga Pengindap Liver

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mukomuko Selatan saat mengunjungi warga yang mengidap liver.--

MUKOMUKO, RADARUTARA.ID- Hasbi, 56 tahun warga Desa Sibak, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, kini hanya bisa terbaring lemah di rumahnya. Penyakit liver telah menghentikan seluruh aktivitasnya.

Perutnya kini buncit, kakinya pun luka berair. Kondisi itu telah dialaminya cukup lama. Pihak keluarga sudah berusaha keras  demi kesembuhanya. Namun upayanya belum juga menbuahkan hasil. 

 

Penyakit liver yang diderita Hasbi, kini pun mengundang perhatian seluruh warga dan juga seluruh jajaran Polri di Polres Mukomuko, Polda Bengkulu.

Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Mukomuko Selatan yang diwakilkan Anggota Bhabinkamtibmas, Brigpol. Edo Gusfriendi, langsung mendatangi rumah Hasbi di Desa Sibak, Rabu (15/2).

 

Kedatanganya untuk melihat kondisi salah seorang warga yang sedang mengindap penyakit liver. Karena kondisi Hasbi kini semakin memprihatinkan, Bhabinkamtibmas bersama Pemerintah Desa Sibak langsung berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas Setempat.

 

"Melihat kondisi Bapak Hasbi,  perlu dikakukan penanganan medis secara cepat. Saya dan Kades Desa Sibak telah berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas Ipuh untuk membuat surat rujukan Bapak Hasbi ke RS. Tiara Sella Kota Bengkulu," kata Edo.

 

Ia juga mengajak seluruh masyarakat sama-sama ikut mendoakan untuk kesembuhan Hasbi yang kini mengindap liver.

 

"Semoga pak Hasbi segera mendapatkan penanganan medis dan kita doakan agar cepat diberikan kesembuhan," demikian harap, Edo. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: