Bejat, Pria Asal Air Sebayur ini Tega Cabuli 2 Siswi SD

Bejat, Pria Asal Air Sebayur ini Tega Cabuli 2 Siswi SD

Pelaku pencabulan berhasil diamankan jajaran Mapolsek Ketahun.--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Tindakan bejat dilakukan oleh YP, 36 pria asal Desa Air Sebayur, Kecamatan Pinang Raya. YP, dilaporkan dan terbukti telah melakukan tindak persetubuhan dan pencabulan kepada dua korbannya yang masih dibawah umur.

Mirisnya, perlakuan bejat ini nekat dilakukan oleh pelaku kepada dua korban yang sama-sama masih duduk dibangku kelas II SD dengan modus yang dilakukan secara berulang kepada kedua korbannya.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan," ungkap Kapolsek Ketahun, Iptu Dilia Pria Firmawan, S.Tk.

 

Dikatakan Kapolsek, tindakan persetubuhan dan pencabulan yang dilakukan oleh pelaku ini menimpa dua orang korban yang sama-sama masih duduk di bangku SD.

Dimana dalam melancarkan aksinya ini, kata Kapolsek, pelaku mengincar kedua korban saat pulang dari sekolah. Kemudian korban yang berjalan kaki dari sekolah ini berusaha dihampiri dan diajak oleh pelaku menaiki kendaraan sepeda motornya untuk dibawa ke semak hutan atau perkebunan.

Dari situ lah, masih Kapolsek, pelaku mulai melancarkan aksinya dengan cara menurunkan celana milik korban hingga nekat menyetubuhi korbannya.

"Modus yang dilakukan pelaku kepada korban pertama dengan korban kedua, ini sama. Dan setelah berhasil melancarkan aksinya, pelaku selalu meninggalkan korbannya di TKP," beber Kapolsek.

 

Ditambahkan Kapolsek, aksi persetubuhan dan pencabulan yang dilakukan oleh pelaku ini terjadi selama tempo satu bulan berturut-turut yakni diantara bulan Januari 2023, lalu.

"Pelaku melakukan perbuatannya selama di bulan Januari hanya dengan jeda waktu beberapa hari saja. Dan alhamdulillah saat, ini pelaku sudah kita amankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: