Dana Rp800 Juta, Zulkifli: Artis Galau Didatangkan ke Mukomuko

Dana Rp800 Juta, Zulkifli: Artis Galau Didatangkan ke Mukomuko

Tokoh Pemuda, Zulkifli--

MUKOMUKO, RADARUTARA.ID- Hiburan puncak kegiatan HUT Kabupaten Mukomuko ke-20, dengan mendatangkan artis Candra Khan dan Sri Nirwana, bikin kecewa sebagian masyarakat. Kekecewaan itu seperti diluapkan salah seorang tokoh pemuda Mukomuko, Zulkifli. 

 

Menurut dia, sudah dua tahun Pemkab Mukomuko tidak melaksanakan pesta rakyat akibat pandemi Covid-19. Dan di tahun 2023 ini, pemerintah pusat telah mencabut status PPKM sehingga hari jadi kabupaten Mukomuko bisa dilaksnakan secara meriah.

Selain itu, ia juga berharap dengan dilaksanakannya pesta rakyat, pihak panitia bisa mendatangkan artis papan atas.

 

"Tapi kenyataannya tidak sesuai dengan harapan sebagian masyarakat. Justru artis yang didatangkan panitia, artis galau semuanya," ketus Zulkifli.

 

Apalagi, sambung Zulkifli, dana untuk kegiatan hiburan rakyat yang salah satunya untuk mendatangkan artis mencapai  Rp 800 juta. Dana sebesar itu, dinilai sangat fantastik dan diyakini bisa mendatangkan artis papan atas jika panitia mau.

 

"Apa yang tidak bisa dengan dana sebesar itu. Yang jelas banyak masyarakat kecewa dengan didatangkanya artis itu untuk mengisi puncak kegiatan HUT Mukomuko," kesalnya.

 

Menurut Zulkifli, jika panitia tidak bisa mendatangkan artis papan atas sebaiknya dana sebesar itu untuk memberdayakan biduan lokal. Sehingga dana tersebut bisa berputar dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Mukomuko. 

 

"Saya rasa itu lebih bermanfaat. Namun kami tidak akan mengintervensi panitia. Silahkan saja," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: