Raih Juara Pertama, MTS Al-Iqro' Kembali Ukir Prestasi

Raih Juara Pertama, MTS Al-Iqro' Kembali Ukir Prestasi

Tim Voli MTS Al-Iqro' berhasil menggondol juara pertama dalam pertandingan HUT MAN 1 BU.--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID- Torehan prestasi bisa terjadi dan dibuat oleh siapa saja, asal ada kemauan dan kemampuan untuk berjuang.

Setelah beberapa kali menjadi juara pada banyak ajang perlombaan, kini MTs Al-Iqro’ yang terletak di Desa Karang Pulau kembali mengutus anak-anak terbaiknya untuk mengikuti perlombaan bola voli yang diadakan oleh MAN 1 Bengkulu Utara.

 

Dimana dalam rangka peringatan hari ulang tahun MAN 1 Bengkulu Utara yang ke-26, kali ini mengundang selururuh Sekolah di Kabupaten Bengkulu Utara tingkat SMP/sederajat. Lantaran melihat potensi anak-anak MTs yang cukup baik, Kepala MTs Al-Iqro’ pun memutuskan untuk mengirim perwakilan dalam perlombaan tersebut.

 

Benar saja, meski harus menempuh puluhan kilometer dari Desa Karang Pulau menuju Kota Argamakmur, dengan mobilisasi yang tidak sedikit.

Akhirnya usaha anak-anak berbuah manis, mereka berhasil meraih juara satu setelah selesai mengalahkan SMPN 29 Bengkulu Utara dalam laga final yang dilaksanakan pada Kamis, 09 Februari 2023 lalu.

 

Kepala MTs Al-Iqro’, Anwar, berharap prestasi yang telah diraih oleh anak-anak team voli dapat menjadikan mereka semakin berani untuk terus melangkah maju. Begitupun untuk anak-anak yang punya potensi di bidang selain olahraga, karena prestasi bisa diciptakan dari kemauan.

Pihak sekolah juga berkomitmen untuk terus menyajikan pendidikan yang terbaik bagi siswa-siswi di MTs Al-Iqro’ Desa Karang Pulau. Pendidikan yang lebih mengedepankan pendekatan akhlak dan budi pekerti yang baik.

"Karena saat ini yang dibutuhkan masyarakat bukan hanya anak cerdas, tapi juga anak yang berkepribadian baik," tegas Kepala MTs yang kerap disapa Pak Anwar.

 

Sekali lagi selamat Kepada Pak Chandra Syafi’i selaku PJ Voli Putra dan anak-anak, Leoga, Fransisco erix pratama, M. Zaki alfarisy, Deaz Vikro Vikriansah, Fahrur Rozi Samudra, Jafino Priyatno, Fariz anfaza Ahmad, David, Lingga Andrianto. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: