Bus Damri Jurusan Mukomuko Kecelakaan, Begini Kondisi Penumpangnya

Bus Damri Jurusan Mukomuko Kecelakaan, Begini Kondisi Penumpangnya

Kecelakaan bus Damri Vs Mobil Box yang terjadi di Putri Hijau.--

PUTRI HIJAU, RADARUTARA.ID-Sebuah angkutan roda 6 (enam) umum jenis Bus Damri dengan Nopol B 7296 TAA bertabrakan dengan angkutan mobil box jenis Mitsubishi engkel dengan Nopol BD 8902 AR di Jalinbar Putri Hijau areal perkebunan PT MPM, Desa Cipta Mulya pada pukul 15.30 WIB pada hari ini.

Sesuai data dan informasi yang berhasil dihimpun oleh RadarUtara.ID. Kronologis kecelakaan kedua kendaraan ini terjadi ketika mobil Box yang dikemudikan oleh Abdul Rahma, warga Kota Bengkulu ini melaju dari arah Mukomuko menuju Bengkulu.

Saat melaju di jalanan menurun dan menikung, diduga kuat mobil Box ini terlalu memakan badan jalan milik lawan kendaraan. Sehingga mengakibatkan kedua kendaraan bertabrakan.

"Bus Damri ini membawa 8 orang penumpang jurusan Mukomuko," ungkap Kapolsek Putri Hijau, AKP Erwin Setiawan, SH, SIk.

Dipastikan Kapolsek, selain sopir, ke 8 penumpang yang ada di dalam angkutan umum Bus Damri juga dipastikan dalam kondisi selamat.

"Hanya terjadi kerusakan pada kendaraan. Untuk penumpang dan sopir semuanya selamat tanpa luka serius," imbuhnya.

Sementara, ini lanjut Kapolsek, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah di evakuasi dan diamankan di Mapolsek Putri Hijau.

"Untuk 8 penumpang Bus Damri di over ke kendaraan umum lainnya untuk melanjutkan perjalanan ke Mukomuko. Sedangkan untuk kedua kendaraan sudah kita amankan di Mapolsek Putri Hijau," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: