Klaim Awet Muda Karena Tak Punya Anak, Seorang Wanita Iseng Tanyakan Umur Gitasav Kepada Buruh Bangunan

Klaim Awet Muda Karena Tak Punya Anak, Seorang Wanita Iseng Tanyakan Umur Gitasav Kepada Buruh Bangunan

Klaim Awet Muda Karena Tak Punya Anak, Seorang Wanita Iseng Tanyakan Umur Gitasav Kepada Buruh Bangunan--

RADARUTARA.ID - Influencer Gita Savitri Devi atau yang akrab disapa Gitasav, dibanjiri hujatan netizen usai pernyataannya yang menuai kontroversi. 

Gita yang juga sebagai Youtuber itu menjadi sorotan di jagat maya karena komentarnya terhadap pujian dari warganet yang menyebutnya awet muda.

Pujian itu dibalas oleh Gitasav dengan mengisyaratkan bahwa tips awet mudanya ialah karena menerapkan konsep child free bersama suaminya. 

"Aku yang umur 24 kalah sama Kak Git, padahal udah 30, awet muda banget si," tulis salah seorang warganet.

Komentar itu ditanggapi oleh Gitasav dengan menyebutkan rahasianya terlihat awet muda karena tidak mempunyai anak.

BACA JUGA:Gitasav Sebut Punya Anak Adalah Beban, Netizen: Lah Kamu Beban Ibumu

"Not having kids in indeed natural anti aging. You can sleep for 8 hours every day, no stress hearing kids screaming. And when you finally got wringkles, you have the money to pay for botox," balas Gitasav. 

Sontak saja komentar ini menarik perhatian warganet, tidak sedikit dari mereka yang sudah menikah meradang mendengar pernyataan Gitasav. 

Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, seorang wanita yang iseng menanyakan umur Gitasav kepada bapak-bapak buruh bangunan. Ia ingin membuktikan apakah benar Gitasav terlihat begitu awet muda karena tidak mempunyai anak.

"Penasaran banget guys, apa benar seawet muda itu, kita tanyaain nih?" ucap wanita itu.

Ia pun mendatangi seorang bapak yang sedang memasang plaster dinding dan memakai topi hitam, sembari memperlihatkan foto Gitasav dari handphonenya ia bertanya berapakah usia wanita yang ada di dalam foto. Bapak itu pun menebak kira-kira usianya menginjak 31 tahun.

Mendengar jawaban tersebut, wanita itu tertawa dan kembali menanyakan kepada buruh bangunan yang lainnya, dan rata-rata menebak usianya di atas 30 tahun. Bahkan ada diantara buruh bangunan yang menebak usia Gitasav adalah 35 tahun. 

Aksi wanita dalam unggahan ini juga mendapat komentar dari warganet.

"30 an klaim awet muda, ya emg umur tiga puluh mah masih muda kalo umur lu udh 300 tp masih glowing baru namanya awet muda cmiwww," komentar warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: