Gitasav Sebut Punya Anak Adalah Beban, Netizen: Lah Kamu Beban Ibumu

Gitasav Sebut Punya Anak Adalah Beban, Netizen: Lah Kamu Beban Ibumu

Gitasav Sebut Punya Anak Adalah Beban, Netizen "Lah kamu beban ibu mu"--

RADARUTARA.ID - Sosial media kembali ramai usai pernyataan dari influencer Gita Savitri yang pernyataannya menuai kontroversi. 

Selebgram Indonesia yang tinggal di Jerman itu memberikan pengakuan yang menohok soal anak, menurutnya seorang anak adalah beban yang membuat seseorang tak awet muda dan cepat mengalami penuaan dini. 

Bermula dari pujian warganet kepada dirinya yang terlihat awet muda, dengan angkuhnya ia mengaku bahwa wajahnya hingga kini masih terlihat muda karena tidak ada beban (anak).

Gita dan suaminya memutuskan untuk child free alias memilih untuk tidak memiliki anak. Ia mengaku sangat menikmati hidupnya lantaran bisa menjaga jam tidur hingga terhindar dari teriakan tangisan dan ulah anak-anak.

"Not having kids is indeed natural anti aging. You can sleep for 8 hours every day, no stress hearing kids screaming. And when you finallu got wringkles you have the money to pay for botox," tutur Gitasav.

"Tidak punya anak memang anti penuaan alami. Anda bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tidak stres mendengarkan teriakan anak-anak. Dan saat anda akhirnya keriput, Anda punya uang untuk membayar botoks," komentarnya jika diterjemahkan. 

Netizen pun menyoroti komentar Gitasav yang disebut tidak ada hubungannya dengan pujian awet muda. 

Dalam video yang diunggah di Instagram @rumpi_gosip, Gita Savitri menegaskan baginya punya anak itu beban walau bagi semua ibu itu anugrah.

"Iya buat gue beban, buat lo kan bukan anugrah kalo buat gue beban, makanya gue gak mau, and there is nothing wrong with it," ucapnya. 

Pernyataannya itu mengundang reaksi warganet dan mayoritas dari mereka menentang tanggapan tersebut bahkan menyerang balik pernyataannya.

"Lah kamu beban ibu mu,, ney orang aneh2 bae idup nya punya anak anugrah terindah bagi ibu2 dmnpun seluruh dunia juga, aku 4 yg idup 2 pas meninggal dlm perut sdihnya kyak apa,, aku doain dah km mbak smoga segera suamimu cari madu u mu yg bisa kasih keturunan," tulis @bhafifah.

"Ini mah bukan child free lagi, tapi lebih ke child phobia," ujar yg lainnya.

"Bukan anak yang bawa beban tapi kesiapan untuk jadi ibu itu belum/tidak ada makanya nanti jadi beban. Makanya kalo mau punya anak dipikir matang-matang biar nanti ngurusin nya juga enak dan gak menimbulkan "beban" Dan walaupun nantinya ada "beban" kita bisa menyikapinya dengan bijak," sambung yang lain. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: