Ini Sosok Ibu Muda yang Cabuli 17 Bocah Lelaki dan Perempuan di Jambi

Ini Sosok Ibu Muda yang Cabuli 17 Bocah Lelaki dan Perempuan di Jambi

Ini Sosok Ibu Muda yang Cabuli 17 Bocah Lelaki dan Perempuan di Jambi--

RADARUTARA.ID - Seorang ibu muda asal Rawasari Kota Jambi, Yunita Sari Anggraini (YS) dengan bejatnya mencabuli 17 bocah lelaki dan perempuan. 

Aksi bejatnya itu mencuat viral di media sosial usai mencabuli bocah di bawah umur. 17 orang bocah yang menjadi korbannya itu terdiri dari 11 lelaki dan 6 perempuan, berusia 8 hingga 15 tahun. 

Para korban dan didampingi dengan orang tua dan UPTD PPA mendatangi Polda Jambi untuk melaporkan tindak pelecehan seksual.

Laporan itupun segera diproses dan Polisi sudah meringkus YS dan menjadikannya tersangka pada Minggu (5/2/2023).

Tersangka ternyata masih berusia 25 tahun dan ia merupakan seorang biduan dan mempunyai usaha tempat bermain PlayStation (PS).

Para bocah yang menyewa PlayStation (PS) di rumah YS itu lah yang menjadi korban pelecehannya, karena usaha tersebut diibaratakan hanyalah kedok semata untuk menarik perhatian anak-anak. 

BACA JUGA:Fakta-fakta Jari Bayi Tergunting di Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang

Hal serupa juga disampaikan oleh Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Andri Ananta Yudhistira, tersangka memanfaatkan usaha rental PlayStation (PS) untuk menggoda, merayu bahkan memaksa korban memenuhi nafsu seksualnya.

Jika korban enggan menuruti keinginannya, pelaku tidak mengizinkan korban pulang bahkan tidak dibukakan pintu. Namun jika korban manut, pelaku akan memberi tambahan jam untuk sewa PlayStation (PS).

"Saat ada anak-anak masih video game (di ruang tamu), dia panggil satu-per satu untuk masuk ke kamarnya. Dibujuk rayu, salah satunya diberikan tambahan waktu main video game. Iming-imimng seperti itu," ucap Andri. 

Sebelumnya beberapa korban sempat diminta untuk menyaksikan adegan dewasa di ponsel sebelum melakukan aksi bejatmya. Kemudian korban yang laki-laki dipaksa untuk menyentuh payudara dan kemaluannya.

Sedangkan korban perempuan disuruh melihat aktivitas seksual tersangka bersama suaminya dengan cara mengintip dari celah jendela rumah. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Laki-laki yang Gendong Anak di Bungkus Rokok

"Untuk anak laki-laki diminta memegang organ vitalnya, dan anak perempuan itu disuruh ngintip," terang Andri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: