Horor! Mahasiswi Asal Sulawesi Ini Menikah dengan Warga Wentira

Horor! Mahasiswi Asal Sulawesi Ini Menikah dengan Warga Wentira

Horor! Mahasiswi Asal Sulawesi Ini Menikah dengan Warga Wentira--

RADARUTARA.ID - Selain Kota Saranjana, ada juga kota terseram  yang menimbun banyak sekali misteri dan cerita-cerita paling aneh di Indonesia.

Salah satunya adalah Kota Wentira, nama Wentira berasal dari kata Ngata Uwentira, yang berarti kota tidak kasat mata atau terlihat.

Di Kota Wentira banyak kisah misteri dari mulut ke mulut yang beredar di masyarakat. Seperti kisah seorang Mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi di Sulawesi dan bertempat tinggal di kampung dekat Kota Wentira

Perempuan itu mengaku bahwa ia pernah bertemu dan mengenal seorang warga dari Kota Wentira yang ingin melamar dan menikah dengannya. 

Namun pernyataannya di cemooh banyak orang lantaran sepengetahuan mereka Wentira adalah sebuah hutan belantara yang tidak memiliki kehidupan. 

BACA JUGA:Mengenal Wentira, Kota Gaib yang Identik Dengan Warna Kuning

Masyarakat tidak percaya dengan omongan perempuan itu, namun ia tetap bersikeras bahwa calon suaminya adalah warga kota Wentira dan merupakan salah satu dari 7 panglima perang. 

Menurut kepercayaan masyarakat, di kota ini terdapat seorang Raja dari sosok jin yang memiliki 7 panglima perang. Masing-masing panglima itu memiliki bala tentara yang jumlahnya bisa menutupi seluruh lautan di Indonesia.

Pernyataan perempuan itu semakin menjadi-jadi dan mengundang gelak tawa masyarakat di lingkungannya bahwa kerabat dan keluarganya. Bahkan ia disebut sebagai perempuan yang sudah tidak waras lagi. 

Menurut penuturannya, ia akan menikah dalam waktu dekat dengan laki-laki seorang warga Kota Wentira yang ia cintai. 

Selang 7 hari setelah pembicaraan tersebut, si perempuan menghilang tanpa kabar. Karib kerabat berpikir perempuan itu diculik atau dibunuh. Akhirnya mereka mencari perempuan itu kesana-kemari, namun sayangnya tidak juga ditemukan. 

Suatu ketika pada hari Raya, perempuan yang hilang tadi balik lagi ke rumah dengan menggandeng seorang suami, si panglima Wentira itu. Masyarakat yang melihat kedatangan perempuan bersama suaminya itu seketika melongo, terkejut dan tak bisa berkata apa-apa. 

Suami si perempuan tadi memberikan hadiah emas kepada karib kerabat serta keluarga istrinya, namun naas ternyata hari itu adalah kepulangan perempuan itu yang terakhir. Setelah hari itu ia tidak pernah lagi pulang selama-lamanya. 

Masyarakat sekitar meyakini bahwa perempuan itu telah tinggal di Kota Wentira, karena dipercaya jika manusia menikah dnegan bangsa Wentira mereka tidak akan bisa lagi kembali ke duania nyata. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: