Perempuan Ini Iseng Edit Foto Bareng Bule Karena Halu, Dinotice dan Berujung Pacaran

Perempuan Ini Iseng Edit Foto Bareng Bule Karena Halu, Dinotice dan Berujung Pacaran

Perempuan Ini Iseng Edit Foto Bareng Bule Karena Halu, Dinotice dan Berujung Pacaran --

RADARUTARA.ID - Setiap orang pasti memiliki kisah cinta yang tak terduga, sangat jelas terlihat bahwa Tuhan turut campur tangan dalam persoalan cinta manusia. 

Seseorang bisa saja menjalin asmara dengan orang terdekatnya, ataupun dengan orang yang sama sekali tak pernah terpikirkan.

Seperti yang dialami oleh seorang perempuan yang berpacaran dengan seorang bule berawal dari videonya yang viral. 

Kisah cinta mereka dibagikan melalui akun TikTok @amayapratiwi. 

"Semuanya berawal dari VT ini yang sempat virat," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Dalam video yang sempat viral itu, dirinya mengedit foto pemain sepak bola yang ia pilih secara random di internet. Kemudian foto tersebut ia ganti dengan latar biru dan disandingkan dengan pas foto miliknya seakan mereka sudah menikah. 

Sangat tidak terduga, sang pemilik foto menanggapi video yang viral itu, lalu pria warga negara asing itu mengirim pesan kepada si perempuan dan mengatakan kalau dia mengetahui video itu semacam prank namun dirinya menyukainya. SS pesannya diunggah juga dalam video TikTok @amayapratiwi. 

"Hi, i just saw your video, it's my pic that you picked from Goole. I don't get it clearly but i do understand that you made a prank video, isn't? I love the video," ucap bule itu dalam pesannya. 

Pria itu bahkan menyebut perempuan itu tampak menggemaskan dan ingin kenal lebih dekat. Keduanya pun akhirnya sering bertukar pesan hingga video call.

Mereka berdua menjalani LDR (Hubungan jarak jauh) selama 3 tahun. Di salah satu video memperlihatkan pria bule itu datang ke Indonesia dan mereka pun berpelukan hangan di Bandara. 

Unggahan itu lantas banyak menyita perhatian warganet dan membanjiri kolom komentarnya.

"Semoga soon aku juga bisa bertemu kayak gini," tulis seorang warganet.

"Keep to stay halal bestie," komentar lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: