Akan Segera Menikah, Song Joong Ki Sebut Katy Louise Saunders Memiliki Hati yang Baik dan Penuh Semangat

Akan Segera Menikah, Song Joong Ki Sebut Katy Louise Saunders Memiliki Hati yang Baik dan Penuh Semangat

Akan Segera Menikah, Song Joong Ki Sebut Katy Louise Saunders Memiliki Hati yang Baik dan Penuh Semangat--

RADARUTARA.ID - Kedekatan antara Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders telah terungkap sejak awal Desember 2022. Katy terlihat kerap mendampingi Song Joong Ki berkeliling negara termasuk di Bali dan ketika di Bandara Incheon usai mempromosikan drama Reborn Rich di luar negri. 

Berdasarkan laporan dari Sports Chosun, Song Joong Ki mengenal Katy Louise pada tahun 2021 melalui teman keduanya. Hubungan mereka semakin dekat dan menjalin asmara selama lebih dari setahun. 

Pada bulan Januari saat ini, kabar bahagia kembali datang dari pasangan tersebut, karena mereka telah resmi mendaftarkan pernikahannya ke pencatatan sipil. 

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Song Joong Ki melalui cuitannya di fanface yang ditujukan kepada Ki Aile, sebutan bagi penggemar pemeran utama K-drama Vincenzo itu. 

"Hari ini, dengan dasar kepercayaan mendalam dan cinta satu dengan yang lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftar pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri," ucap Song Joong Ki. 

Sejak agensi mengkonfirmasi kabar tentang kedekatan keduanya, nama Katy Louise Saunders telah ramai diperbincangkan warganet. 

Song Joong Ki mantap untuk melabuhkan kisah cintanya dengan Katy Louise Saunders karena telah menjadi support system bagi dirinya dan memahami betul sosok Song Joong Ki di luar status pria itu sebagai aktor terkenal. Katy Louise juga memiliki pribadi yang baik, semangat dan luar biasa.

"Saya telah berjanji melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders yang telah mendudkung saya di sisi saya dan dengannya saya telah menghabiskan waktu yang bernilai sembari mendukung satu sama lain," ucap Song Joong Ki.

"Ia memiliki hati yang baik, dan ia menghidupi hidupnya dengan semangat. Ia adalah orang yang sensibel dan luar biasa sampai-sampai saya menghormatinya. Terimakasih pada dirinya, saya menjadi orang lebih baik," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: