Kompak, Kodim 0428/MM, Polres dan Pemkab Mukomuko Olahraga Bareng

Kompak, Kodim 0428/MM, Polres dan Pemkab Mukomuko Olahraga Bareng

Jajaran Forkopimda Mukomuko saat melakukan agenda olahraga bersama--

MUKOMUKO, RADARUTARA.ID- Olahraga, menjadi salah satu media untuk menjalin sinergitas lintas sektor. Seperti yang dilaksanakan Kodim 0428/Mukomuko, Polres Mukomuko, Pemkab Mukomuko, dan Instansi lainnya.

Mereka kompak melaksanakan olahraga bareng. Diantaranya jalan santai dan senam bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan, Jumat (27/1). 

Untuk kegiatan jalan santai, berkeliling di lingkungan komplek perkantoran Pemkab Mukomuko. Sedangkan olahraga senam, dipusatkan di lapangan upacara Makodim 0428/Mukomuko.

Olahraga tersebut diikuti langsung Komandan Kodim (Dandim) 0428/Mukomuko, Letkol, Czi. Rinaldo Rusdy, S.IP, Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH, S.IK, MH, Wakil Bupati Mukomuko, Wasri, dan para perwira TNI, Polri serta pejabat lainnya.

 

"Olahraga yang kita laksanakan ini, salah satunya untuk menjalin tali silaturahmi, juga berguna untuk meningkatkan kebugaran tubuh kita  agar tetap sehat. Karena sehat itu mahal," terang Dandim 0428/Mukomuko, Letkol. Czi. Rinaldo Rusdy, S.IP didampingi Pasintel, Letda. Rahmad Dori.

 

Dilanjutkannya, olahraga bersama untuk meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri, Pemda dan Instansi lainnya yang saat ini dilaksanakan di Makodim 0428/Mukomuko.

Kedepan, hal yang sama juga bisa dilaksanakan di Polres Mukomuko maupun Pemkab Mukomuko dan Instansi lainnya.

 

"Mudah-mudahan saja kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan," pintanya.

 

Ditempat yang sama, Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH, SIK, MH menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan olahraga bersama TNI, Polri, Pemda dan Instansi lainnya di Kabupaten Mukomuko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: