Jumat Curhat, Kapolsek Kerkap Diminta Bina Bola Voli Desa

Jumat Curhat, Kapolsek Kerkap Diminta Bina Bola Voli Desa

Jumat Curhat, Kapolsek Kerkap Diminta Bina Bola Voli Desa--

RADARUTARA.ID - Kegiatan "Jumat Curhat" terus dilakukan jajaran Polsek Kerkap, seperti pada hari ini, Jumat (20/1/2023). Jajarann Polsek Kerkap yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kerkap, IPTU Ratno, SH mendengar semua keluhan masyarakat di Desa Batu Layang, Kecamatan Hulu Palik. 

Diungkapkan Kapolsek, pada kegiatan tersebut tokoh pemuda yang hadir meminta agar Kapolsek bisa ikut turun dan melakukan pembinaan terhadap olah raga bola voli, agar bisa lebih baik lagi. 

"Keinginan masyarakat tersebut akan segera kita tindak lanjuti, kita akan bergabung dengan mereka saat bermain bola voli guna memberikan dukungan," ungkap Kapolsek. 

Ditambahkan Kapolsek, masyrakat juga mengeluhkan kondisi jalan yang ada di Desa batu layang, dimana hingga Jalan rusak tersebut tetap saja dibiarkan tanpa ada pengaspalan. 

"Kita akan segera Kordinasikan dengan dinas terkait untuk diupayakan pengaspalan di jalan tersebut," tambah Kapolsek. 


Jumat Curhat, Kapolsek Kerkap Diminta Bina Bola Voli Desa--

Selain itu, masih kapolsek, masyarakat juga menyampaikan beberapa keluhan terkait beberapa fasilitas jalan baik yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi maupun kewenangan pemerintah kabupaten.

"Kami siap menampung semua laporan masyarakat," bebernya. 

Kapolsek juga menyampaikan, masyarakat juga meresahkan aksi pencurian ternak sapi milik warga di Kecamatan Hulu Palik. Untuk itu dirinya menghimbau agar pihak desa segera mengaktifkan kembali Pos Kamling. 

"Kami juga akan terus melakukan patroli agar kejadian serupa tidak terulang," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: