Waspada, Tanda ini Bisa Buktikan IQ Kamu Rendah

Waspada, Tanda ini Bisa Buktikan IQ Kamu Rendah

--

RADARUTARA.ID - Pada dasarnya, IQ manusia memanglah berbeda-beda. Untuk mengetahui IQ kamu tinggi atau rendah, ternyata ada tanda-tandanya lho. kali ini membahas mengenai tanda bahwa kamu memiliki IQ yang rendah.

Ini bisa dilihat dari perilaku yang sering kamu lakukan dalam pemecahan masala hyangs edang dihadapi maupun dari segi pengetahuanmu.

Inilah sederet tanda yang buktikan kamu mmeiliki IQ yang rendah, apa saja? Simak ulasannya berikut:

1. Kurangnya keingintahuan

Tanda orang yang memiliki IQ rendah yaitu kurangnya rasa ingin tahu yang membuat meeka terjebak dalam hal tingkat pengetahuan mereka saat ini.

2. Pikirannya tertutup

Berpikiran terbuka merupakan hal yang penting terhadap ide, opini, dan informasi baru.Namun seseorang yang pikirannya tertutup cenderung untuk menginformasi keyakinan mereka yang sudah ada sebelumnya dan tidak mau repot melakukan hal baru.

3. Tidak tertarik untuk belajar

Orang yang memiliki IQ rendah cenderung tidak tertarik untuk belajar dan menganggap buang-buang waktu saja.

Bahkan mereka tidak memiliki kecerdasan untuk melihat bagaimana pembelajaran dapat bermanfaat di kehidupan mereka saat ini maupun masa depan.

4. Pengambil keputusan yang buruk

Orang yang memiliki kecerdasan yang rendah, mereka secara konsisten gagal mempertimbangkan pro dan kontra dalam keputusan yang di ambil oleh mereka.

5. Pemikirannya tidak realistis

Orang yang memiliki IQ rendah cenderung tidak selaras dengan hal pikiran seseorang dengan kenyataan yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: