Gelar Pesta Pernikahan, Pengusaha Kurotidur Undang Ustadz Das'ad Latif

Gelar Pesta Pernikahan, Pengusaha Kurotidur Undang Ustadz Das'ad Latif

Ustadz Das'ad Latif.--

ARGAMAKMUR, RADARUTARA.ID - Rencananya Ustadz Das'ad Latif dijadwalkan akan menyapa warga Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, diakhir Januari 2023 ini.

Penceramah kondang asal Makassar, Sulawesi Selatan ini akan mengisi tausiyah di kediaman Kusyayin, salah satu pengusaha sektor perikanan di kawasan Minapolitan. Yang artinya, dalam waktu dekat Kabupaten Bengkulu Utara akan kembali kedatangan penceramah kondang yang akan memberikan tambahan ilmu agama bagi masyarakat di daerah ini.

"Jika tidak ada halangan, Ustad Das'ad Latif akan mengisi tausiyah ba'da solat isya pada Jum at Tanggal 27 Januari akhir bulan ini. Acara pernikahan Medi dan Monic," kata ketua Panitia penyelenggara, Ismail Yugo.

Ustad yang tengah naik daun dan viral dibeberapa media sosial dengan ciri khas 'Gaspoll' ini akan hadir pada acara yang terpusat di kediaman Kusyayin, tepat di Simpang Jenggot, Dusun 3 Suka Damai, Desa Kuro Tidur, Kecamatan Kota Arga Makmur.

"Terbuka untuk umum, sejumlah persiapan untuk mendukung acara telah dikejar sejak awal bulan ini," imbuhnya.

Untuk itu bagi masyarakat yang berminat untuk menikmati dan hadir dalam acara tersebut, bisa datang langsung dan pastikan tetap menjaga kesehatan serta wajib tertib. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: