Apple Rilis iOS 16.3 Beta 2 untuk Developer, Ini Fitur Barunya

Apple Rilis iOS 16.3 Beta 2 untuk Developer, Ini Fitur Barunya

Apple Rilis iOS 16.3 Beta 2 untuk Developer, Ini Fitur Barunya--

RADARUTARA.ID - Apple meluncurkan iOS 16 pada bulan September 2022 lalu. Rilis utama ini mencakup Layar Kunci yang dirombak dan dapat disesuaikan, selain peningkatan pada Pesan, Mail, dan aplikasi sistem lainnya. 

Sejak saat itu, pembuat iPhone juga telah mengembangkan rilis minor 16.X, seperti iOS 16.1. 

Pembaruan ringan ini memperkenalkan beberapa fitur yang hilang saat WWDC22, seperti aplikasi Apple Freeform, sambil memperbaiki bug yang tersisa dan menambal kerentanan keamanan. 

Saat ini perusahaan yang berbasis di Cupertino ini telah merilis iOS 16.2 untuk kalangan terbatas, dan telah mulai mengerjakan rilis 16.X berikutnya. Seperti iOS 16.3 beta 2 yang sekarang tersedia untuk mereka yang terdaftar di Program Pengembang Apple.

iOS 16.3 beta 2 menggantikan pengalih Countdown Sound dengan Call Quietly di pengaturan Darurat SOS. 

Fungsionalitasnya bukanlah hal baru, tetapi Apple telah mengubah deskripsinya untuk lebih memperjelas tentang semua opsi ini dan menambahkan toggle pengaturan tambahan.

Sementara pada iOS 16.3 beta 1 menghadirkan layar splash baru yang mendemonstrasikan Music Handoff antara iPhone dan HomePod. Fitur itu sendiri bukanlah hal baru.

iOS 16.3 beta 1 juga memperkenalkan dukungan untuk physical FIDO-certified security keys. Ini bertindak sebagai lapisan keamanan tambahan opsional untuk ID Apple Anda. Setelah mengaturnya, setiap kali Anda masuk ke akun ID Apple Anda, Anda perlu memindai atau memasukkan kunci keamanan fisik dan tidak lagi mengandalkan kode autentikasi dua faktor yang dikirim ke perangkat Apple Anda yang lain.

Jika Anda terdaftar sebagai Beta Pengembang iOS 16, Anda dapat memperbarui iPhone yang kompatibel ke iOS 16.3 beta 2 dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Buka Settings.

2. Lihat bagian General.

3. Tap di Software Update.

4. Biarkan halaman memperbaharui informasi.

5. Tampilan update akan terlihat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: