Dituduh Tukang Selingkuh oleh Alvin Faiz, Ibu Larrisa Chou Buka Suara

Dituduh Tukang Selingkuh oleh Alvin Faiz, Ibu Larrisa Chou Buka Suara

Dituduh Tukang Selingkuh Oleh Alvin Faiz, Ibu Larrisa Chou Buka Suara--

RADARUTARA.ID - Nama Alvin Faiz dan Larrisa Chou kembali menjadi perbincangan publik tentang rumah tangga mereka yang telah lama kandas.

Beredar berita bahwa Alvin Faiz menuduh mantan istrinya Larrisa Chou sering selingkuh dengan laki-laki lain saat masih menjadi istrinya bahkan KDRT.

Hal ini dibeberkan Alvin lewat close friend Instagram. 

Dalam stori itu ia mengaku memang pernah khilaf namun hanya sekali saat menjalani bahtera rumah tangga dengan Larissa Chou. 

Ia membongkar alasannya melakukan hal serong lantaran Larissa yang tidak mau disentuh. Dan ternyata penyebabnya adalah karena telah banyak selingkuh dengan laki-laki lain. 

Tentu saja pernyataan tersebut membuat Ibu Larissa Chou, Julie Tan langsung geram dan buka suara.

Julie Tan tak terima anaknya dituduh selingkuh dan ia sangat merasa kecewa dengan Alvin Faiz. 

Karena itu ia mengungkit kebaikan Larissa selama menjalani biduk rumah tangga dengan putra almarhum Ustadz Arifin Ilham tersebut. 

"Sejak awal saya menitipkan putri saya dibimbing oleh pria pilihannya. Saya melepas putri saya dan mempercayakan putri saya untuk disayangi dan dibimbing dengan baik. Putri saya mendampingi pria pilihannya sejak tidak memeiliki tempat tinggal dan menetap di masjid. Putri saya mendampingi dalam keadaan susah dan senang," tulis Julie Tan dalam unggahan instagram story @julietanherisman, Sabtu (14/1/2023). 

Julie Tan menyebutkan bahwa putrinya tidak pernah membongkar keburukan Alvin selama lima tahun berumah tangga dengannya, bahkan dengan orang tuanya sendiri. 

"Selama lima tahun menikah, tidak pernah sedikit saja putri saya membongkar keburukan suaminyya ataupun menceritakan permasalahan rumah tangganya kepada kami selaku orangtua. Lalu sekarang setelah kurang lama dua tahun kurang perceraian, nama putri saya diusik untuk kejadian lampau yang keseluruhan kejadiannya pasti ada penyebabnya," ucapnya. 

Tindakan Alvin Faiz yang menuduh anaknya telah berbuat macam-macam, itu suatu hal yang kelewat batas menurut Julie Tan.

"Dan Cerita dibaliknya, bagaimana dengan kesalahan orang tersebut yang jauh lebih batal dan masih ada yang putri saya tetap tutupi sampi hari ini? Sudah menikah dua kali harusnya lebih bijak dalam bersikap," kata Julis Tan.

"Jika ingin menghancurkan putri saya ingat, anaknya ikut dengan dia menghancurkan ibunya sama saja menghancurkan anaknya. Putri saya berjuang seorang diri membesarkan putranya dan bekerja, diamakah letak hati nurani kamu?" tanyanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: