Raa Cha Suki & BBQ Akan Hadir di Bengkulu

Raa Cha Suki & BBQ Akan Hadir di Bengkulu

Raa Cha Suki & BBQ Akan Hadir di Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Raa Cha Suki & BBQ akan hadir di Bencoolen Mall, tepatnya di area hotspot yang saat ini sedang dalam tahap persiapan konstruksi interior.

Raa Cha adalah resto yang mengusung konsep dan nuansa khas Thailand. Dilengkapi dengan design interior dan ornamen-ornamen khas seperti gading dan interior khas negara yang dijuluki Negara Gajah Putih itu. 

Raa Cha sendiri diambil dari bahasa Thailand yang berarti Raja. Hal ini memiliki arti bahwa setiap customer Raa Cha akan merasa seperti raja yang bebas memilih setiap menu yang diinginkan dan bebas menentukan cara penyajian seperti apa.

Dikutip dari akun instagram sscibengkulu, Raa Cha Suki & BBQ memiliki konsep yang berbeda dengan beberapa restoran Suki & BBQ yang lebih dulu hadir. Raa Cha menawarkan konsep bersantap yang baru. 

Tidak seperti restoran-restoran all you can eat kebanyakan, pengunjung Raa Cha hanya akan membayar apa yang dipilih dan dimakan saja. 

Anda juga akan merasakan experience yang sangat menarik karena di sini pengunjung dapat memasak menu sesuka hati dengan gaya dan keinginan sendiri. 

Raa Cha memberikan alat saji dan alat masak yang personal sehingga customer bebas dalam meracik bumbu dan saus sesuai gayanya sendiri. Di Raa Cha terdapat 6 jenis bumbu/saus yang dapat dipilih yaitu Chili Sauce, Suki Sauce, Raa Cha Sauce, Soy Sauce, dan Garlic Sauce.

Seperti namanya Raa Chaa Suki menyajikan menu rebusan dan bakaran yang segar, enak dan sehat.

Sayur-sayuran yang ada di  resto ini semuanya organic.

Tidak hanya itu, daging yang ditawarkan juga tanpa lemak.

Raa Cha juga memiliki menu minuman ocha yang sudah banyak diketahui manfaatnya.

Pilihan menu ini sdengan slogan yang diusung yakni Fresh, Tasty, dan Healthy.

Selain dapat menikmati beragam menu suki dan barbekyu yang lezat. Para customer juga diajak untuk merasakan sensasi menciptakan pengalaman makan sendiri sesuai dengan pelanggan.

Bagi Anda yang ingin makan enak tapi tetap langsing, wajib mencoba Raa Cha Suki & BBQ. Konsep resto ini hadir menjawab kebutuhan gaya hidup modern, pengunjung yang tetap bisa makan enak, banyak, tapi tetap langsing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: