Dijamin Resmi dan Halal! Ini Daftar Aplikasi Penghasil Uang 2023

Dijamin Resmi dan Halal! Ini Daftar Aplikasi Penghasil Uang 2023

Dijamin Resmi dan Halal! Ini Daftar Aplikasi Penghasil Uang 2023--

RADARUTARA.ID - Kita hidup di zaman yang sangat pesat dengan perkembangan teknologinya. Pesatnya perkembangan teknologi bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menjalankan aktivitasnya. 

Penghasilan tambahanpun bisa didapatkan hanya melalui ponsel dan layanan internet dengan menggunakan aplikasi penghasil uang

Keberadaan aplikasinya pun beragam variasi seperti aplikasi game, hiburan, edukasi, komunikasi dan lain sebagainya yang mempunyai fungsi masing-masing.

Berikut kami sajikan beberapa daftar aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar di tahun 2023, diantaranya:

1. Aplikasi NeoBank

Pengguna aplikasi ini cukup mendaftar melalui link yang tertera, kemudian secara otomatis uang senilai Rp 100.000 akan anda dapatkan dengan memasukkan kode referal "NKDYU2". 

Uang itu akan ditransfer setiap hari melalui rekening yang kalian miliki pada saat itu juga.

2. Aplikasi Snack Video

Aplikasi snack video yang menyediakan konten hiburan juga memiliki potensi untuk menghasilkan cuan. Caranya anda cukup menikmati konten yang ada dan dapatkan uang setiap harinya.

Pengguna akan diberi koin jika telah berhasil menjalankan misi, dan misi ini tentunya bervariasi sehingga imbalan yang diterima pun juga beragam.

Poin yang sudah terkumpul bisa ditukarkan menjadi uang dengan aplikasi dompet digital seperti OVO, Gopay, DANA, E-wallet dan sebagainya.

3. Aplikasi Helo

Helo juga merupakan aplikasi penghasil uang yang mudah. Kalian hanya perlu menikmati seluruh konten yang ada di dalamnya dan kalian akan memperoleh reward berupa koin yang bisa ditukarkan dengan saldo Dana.

4. Aplikasi TikTok Lite

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: