Salurkan CSR, PT SIL Bangun Jalan Rabat Beton Desa Marga Jaya

Salurkan CSR, PT SIL Bangun Jalan Rabat Beton Desa Marga Jaya

Bangun Rabat Beton, Desa Marga Jaya Terima CSR Dari PT SIL--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kembali diwujudkan oleh PT Sandabi Indah Lestari (SIL) kepada masyarakat desa sekitar perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit ini.

Wujud nyata kepedulian yang diberikan melalui Corporate Social Responsibilty (CSR) dari perusahaan tidak main-main.

Sepanjang 308 meter jalan lingkungan di Dusun 3, Desa Marga Jaya, Kecamatan Padang Jaya sudah dibangun menggunakan konstruksi rabat beton.

Pada kesempatan ini, PT SIL melalui Estate Managernya, Afrizal mengatakan, perusahaan kembali menyalurkan bantuan CSR berupa pembangunan infrastruktur jalan rabat beton sepanjang 308 meter di Desa Marga Jaya yang berdampingan dengan Kebun PT Sandabi.

"Program ini bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat, sehingga adanya peningkatan ekonomi melalui pembangunan infrastruktur," jelasnya.

Sementara Kepala Desa Marga Jaya, Misto mewakili masyarakat, menyampaikan terima kasih kepada PT SIL atas bantuan CSR yang telah disalurkan kepada masyarakat berupa fasilitas pembuatan jalan rabat beton.

"Alhamdulillah pekerjaannya sudah selesai, program CSR ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat. Semoga bermanfaat sekaligus menjadi bagian dari kemajuan Desa Marga Jaya," demikian Kades. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: