Hubungan dengan APH Harus Dijaga dengan Baik

Hubungan dengan APH Harus Dijaga dengan Baik

Kegiatan Jumat Curht di Kecamatan Kerkap yang juga diikuti oleh FKKD Kerkap--

RADARUTARA.ID - Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) kecamatan Kerkap Indra Nadi meminta seluruh Kepala Desa (Kades) yang ada di Kecamatan Kerkap agar bisa terus menjaga hubungan baik dengan aparat penegak Hukum. 

Apalagi diterangkan pula oleh Indra, mayoritas Kades yang saat ini menjabat di Kecamatan Kerkap adalah Kades baru yang masa jabatannya masih seumur jagung. Untuk itu komunikasi dan hubungan baik dengan aparat penegak hukum harus terus dijaga dengan baik. 

"Kami selalu minta bimbingan dan arahan kepada para penegak Hukum baik itu polisi ataupun kejaksaan agar ke depan kami para Kades tidak tersandung masalah," terang Indra. 

Lebih jauh, Indra pun mengakui, dalam menjalankan roda pemerintahan desa, seorang Kades tidak mungkin bisa berjalan baik jika hanya bekerja sendiri, untuk itu dukungan dari APH sangat la diperlukan.

"Kalau kesalahan itu pasti ada, untuk itu agar kesalahan tidak terlalu fatal, kami sangat memerlukan APH untuk memperingati dan mengajari kami mana yang benar dan mana yang salah," ungkap Indra. 

Ditambahkan pula oleh Indra, sejauh ini hubungan yang ada antara para kades di Kecamatan Kerkap dengan APH sudah berjalan dengan baik, Ia pun berharap agar kedepan hubungan harmonisasi ini bisa terus terjaga. 

"Semoga kedepan, kami bisa terus dibimbing, agar tidak ada Kades yang bermasalah," tutup Indra. 

Sementara itu, FKKD dan RadarUtara.ID mengakui ada kesalahan dalam pemberitaan sebelumnya yang berjudul "Curhat ke Kapolres Bengkulu Utara Kades Beberkan Ada Oknum Polisi Minta Uang", dimana dari penelusuran lebih jauh yang dilakukan, tidak ditemukan ada oknum yang mengatasnamakan Polisi yang melakukan hal tersebut. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: