Bukan Pengantin Kabur, Perempuan ini juga Selalu Menolak Malam Pertama

Bukan Pengantin Kabur, Perempuan ini juga Selalu Menolak Malam Pertama

Berbagai Tradisi Malam Pertama di Dunia, di Indonesia Pengantin Perempuan Diajari Begitu--

RADARUTARA.ID - Pernikahan adalah suatu fase untuk berjanji saling menjaga dalam mengarungi bahtera rumah tangga dan membangun keluarga yang bahagia dunia dan akhirat. Selain itu, Pernikahan juga bertujuan untuk melahirkan keturunan secara sah dan mencetak generasi yang bisa membawa perubahan. 

Istilah "malam pertama" sudah tidak asing lagi terdengar, pasangan yang telah sah menjadi suami istri sangat lazim melakukan hubungan intim di malam pertamanya.

Namun ada juga beberapa yang tidak langsung melakukan hubungan intim karena suatu hal, misakan si istri sedang menstruasi atau hal lainnya.

Hal ini menimpa FY, pria asal Kabupaten Kepahiang yang ditinggal pengantin perempuannya kabur bersama mantan kepala desa.

BACA JUGA:Berbagai Tradisi Malam Pertama di Dunia, di Indonesia Pengantin Perempuan Diajari Begitu

Bahkan, sejak usai akad nikah hingga hari kelima, FY sama sekali tak pernah merasakan malam pertama. Ini lantaran adanya penolakan dari IK, sang pengantin perempuan.

Tak hanya itu, Chen Danggao (laki-laki 26 tahun) dan Liu Chengcheng (perempuan 23 tahun) ialah pasangan yang saling kenal di media sosial sebelum memutuskan untuk menikah.

Mereka menikah dengan menggelar pesta yang mewah, tak tanggung-tanggung Chen juga memberikan maskawin kepada Liu berupa uang sebesar 90 ribu Yuang atau setara Rp 250 juta.

Saat akan melakukan hubungan intim, sang istri bertingkah aneh dan menolak ajakan suaminya untuk malam pertama dengan alasan sedang menstruasi. 

Hari berikutnya Liu tetap tidak mau dan marah-marah tanpa alasan hingga nekat kabur meninggalkan rumah. 

Selama 3 bulan pernikahan, Chen dan Liu belum pernah melakukan hubungan intim karena Liu selalu pergi selama 3 sampai 5 hari lalu kembali lagi ke rumah dan sehari kemudian pergi lagi. 

Suatu hari saat usia pernikahannya memasuki 5 bulan, pukul 7 pagi, Liu datang dan mengamasi barang-barangnya tanpa bicara sepatah katapun. Orangtua Chen lantas mengunjungi keluarga Liu dan meminta Liu untuk pulang. 

Pria asal Hanzhong, Shaanxi, China itu merasa ada yang janggal dengan pernikahan mereka, ia juga merasa ditipu karena telah menggelar pernikahan yang mewah, memberi maskawin yang fantastis hingga untuk foto studio di tahun 2021 lalu.

BACA JUGA:Mengejutkan! Pengantin Kabur Ternyata Bukan Hanya Hamil 2 Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: