Selain Mantan Kades, Sederet Artis Tanah Air Ini Pernah Nikah Siri

Selain Mantan Kades, Sederet Artis Tanah Air Ini Pernah Nikah Siri

Disaingi Mantan Kades, Sederet Artis Tanah Air Ini Pernah Nikah Siri. Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud --

3. Edwin Aprihandono dan Rachel Maryam

Pasangan ini telah mnegarungi bahtera rumah tangga yang dimulai dengan pernikahan secara siri selama 9 tahun. Mereka pun memutuskan untuk mengesahkan pernikahan mereka di mata nefara pada Agustus 2020.

4. Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina

Okie Agustina yang merupakan mantan istri Pasha Ungu ternyata sempat melkaukan pernikahan siri dengan Gunawan Dwi Cahyo pada bulan Februari 2012. Kemudian mereka menikah secara resmi pada bulan Juli 2012.

5. Aldi Taher dan Dewi Persik

Pasangan ini menikah secara siri di kampung halaman Dewi Persik pada 4 Juli 2008 dengan alasan ingin menghindari zina, namun tak lama setelah itu mereka menggelar pernikahan resmi secara agama dan negara. Sangat disayangkan pada tahun 2009 mereka memutuskan untuk bercerai.

6. Bambang Trihatmojo dan Mayangsari

Pasangan ini resmi menikah pada tahun 2011 dan telah memiliki seorang anak perempuan. Namun ternyata mereka telah melangsungkan pernikahan siri pada tahun 2000. 

7. Rhoma Irama dan Angel Lelga

Rhoma Irama menikah Angel Lelga pada tahun 2005 yang saat itu masih berusia 19 tahun. Angel Lelga pun rela meninggalkan keluarganya karena tak diberi restu demi menikahi sang Raja Dangdut itu.

8. Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny

Kalina terang-terangan mengaku bahwa telah menikah secara siri dengan Vicky Prasetyo di kanal YouTube miliknya. Hal ini lantaran penonton yang mencurigai kesalahan pernikahan itu secara hukum karena tidak adanya buku nikah saat livestream pernikahannya.

9. Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik

Sebelum pernikahan mereka sah di mata agama dan negara pada Juni 2020, ternyata mereka telah menikah secara siri pada 22 April 2020 di Cikarang. Mereka memutuskan menikah secara siri karena tanggal pernikahannya tak bisa ditampung KUA terkait kebijakan Kemenag di masa pandemi.

10. Eryck Amaral dan Aura Kasih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: