Smartphone Tecno Bakal Dipasangi Lensa Kamera Terbaik

Smartphone Tecno Bakal Dipasangi Lensa Kamera Terbaik

Lensa kamera Tecno Phantom X2 Pro--

RADARUTARA.ID - Tecno dengan cepat tumbuh menjadi Top 10 smartphone brand global dan baru-baru ini mengungkapkan ambisinya untuk memasuki pasar premium.

Bahkan, Tecno ingin menjadi perusahaan deng produk ponsel yang memposisikan dirinya sebagai pemimpin dalam inovasi kamera smartphone. Tak hanya itu, mereka ingin bermitra dengan beberapa nama besar industri lensa kamera fotografi dalam produk smartphonenya di masa mendatang.

Dikatakan direktur pemasaran Tecno Mr. Laury dalam kesempatan peluncuran Phantom X2, untuk mencapai hal itu, pihaknya telah berdiskusi dengan para fotografer profesional.

"Untuk seri Phantom X2 kami telah berkonsultasi dengan fotografer profesional, Rankin. Dia terkenal karena memotret orang-orang seperti The Queen dan banyak selebriti Hollywood. Dia memberi kami wawasan dan rekomendasi berharga tentang cara membuat kamera potret terbaik," ungkapnya.

Hasilnya, kini Tecno mengeluarkan seri smartphone terbaru dengan kamera terbaik yang mereka miliki saat ini.

Hal ini dicapai dengan menggabungkan antara desain peletakan kamera yang unik, sensor yang besar dan bukaan lebar yang menghasilkan bokeh alami yang indah tanpa campur tangan pengolahan software kamera.

Kamera itu menurut Mr Laury ada di Tecno Phantom X2 Pro, yang baru-baru ini diluncurkan. Hanya saja, kini Tecno juga mengonfirmasi telah menjalin kerjasama dengan pembuat lensa terkenal untuk beberapa produknya mendatang.

Meski Tecno belum menyebut nama, namun yang jelas, beberapa merk pembuat lensa kamera terbaik yang saat ini bekerjasama dengan pembuat smartphone diantaranya: Hasselblad, Leica, dan Zeiss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: