Digosipkan Menikah dengan Luna Maya, Gading Marten Rujuk dengan Gisel?

Digosipkan Menikah dengan Luna Maya, Gading Marten Rujuk dengan Gisel?

Kebersamaan Gading Marten, Gisel dan Gempi di London, Inggris--(instagram.com/@gadiiing)

RADARUTARA.ID - Hal tak terduga muncul di awal tahun 2023. Luna Maya digosipkan menikah dengan Gading Marten. Hal ini muncul setelah Luna Maya memajang story dalam akun Instagramnya, yang berisi screenshot dari salah satu portal berita dengan judul 'Luna Maya dan Gading Marten menikah, Klop Pasangan yang pernah Tersakiti'.

Terang saja hal ini membuat Luna Maya tertawa. Dalam postingannya di akun @lunamaya, Selasa (27/12/2022) Luna Maya menambahkan caption "Lol (tertawa ngakak) apa ini?" tulisnya.

Hal ini semakin menjadi-jadi setelah Gading Marten justru menanggapinya dengan menjawab "Kapan Luns?" tanya Gading.

Melihat balasan Gading, Luna Maya kembali membalasnya dengan menulis "Diatur yukk hahahaha mau dimana?" balasnya.

Padahal, untuk diketahui, hal ini hanyalah guyonan semata dan tak pernah dianggap serius oleh keduanya.

Sementara, menyambut moment tahun baru 2023, Gading Marten justru menghabiskan liburan bersama Gisel dan anak semata wayangnya, Gempita di London, Inggris.

Tampak dalam postingan akun Gading Marten dan Gisel, dua orang yang pernah bersama-sama dalam sebuah ikatan pernikahan ini, menghabiskan waktu untuk memanjakan buah hatinya, Gempi dengan berkunjung ke Winter Wonderland.

Bahkan, Gading Marten dan Gisel kompak selalu tampil ceria dalam foto-foto yang dibagikan di akun Instagram @gadiiing dan @gisel_la. 

Gading yang mengenakan jaket tebal warga hitam selalu tersenyum semringah saat berfoto bersama mantan istrinya Gisel yang mengenakan pakaian dingin warna putih.

Tampak juga dalam foto-foto yang dibagikan, Gempita menggunakan jaket hangat berwarna ungu.

Melihat kebersamaan mereka yang sebelumnya menikah pada tahun 2013 itu, apakah Gading Marten dan Gisel akan rujuk?

Kita lihat saja nanti. Namun, kita semua tentu sama-sama berdoa yang terbaik untuk keduanya. Sebab sebagai manusia yang tak lepas dari salah dan sebagai orang tua, mereka punya hak untuk bahagia dan membahagiakan anak, tanpa menguliti masa lalu. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: