Mahmud, Kucing Oren Pakai Rompi Hitam dan Disiplin Ikut Polisi Upacara di Polres Lebong

Mahmud, Kucing Oren Pakai Rompi Hitam dan Disiplin Ikut Polisi Upacara di Polres Lebong

Mahmud, si Kucing Oren yang pakai rompi polisi dan rajin ikut upacara apel di Polres Lebong--

RADARUTARA.ID - Bukanlah hal asing lagi jika ada yang mengatakan kucing sebagai sahabat manusia. Hal menggemaskan juga terlihat di Polres Lebong, ada seekor kucing di Markas Kepolisian ini yang diberi nama Mahmud, dengan rompi hitam layaknya seorang polisi, kucing ini selalu tak ketinggalan ikut upacara apel polisi.

Ada fakta menarik yang menyebutkan bahwa sejak 4000 tahun lalu masyarakat Mesir Kuno sangat tertarik dengan kucing karena keahliannya saat berburu dan tingkahnya yang lucu dan menggemaskan. 

Seperti tingkah menggemaskan Mahmud, si kucing Polres Lebong. Vidio yang tersebar dari akun @Kasturiishop menyebutkan si Mahmud yang suka ikut upacara. 

Pasalnya dalam video itu menampakkan seekor kucing berwarna oren (oranye) yang menggunakan kalung merah dan baju rompi hitam tengah mengikuti berbagai upacara yang diadakan di Polres Lebong. 

Seperti tak ingin ketinggalan moment upacara bersama anggota Polres,

Mahmud si kucing mengikuti upacara kenaikan pangkat dan malah naik ke mimbar.

Begitu juga ketika Apel sore, mahmud tetap mengikuti upacara. Bahkan saat apel malam Mahmud juga tak mau ketinggalan dan disiplin tetap ikut upacara apel malam. 

Video tersebut dikomentari oleh lebih dari seribu orang. Akun @potatohead memberikan komentar "Mahmud polisi, Enok Bank Mandiri, Soleh PNS Pajak, Pororo pengusaha baju...dah lah, kita yang manusia kalah," tulisnya.

Komentar ini membuat orang menjadi salfok (salah fokus) karena seolah-olah pekerjaan manusia telah diambil alih oleh hewan-hewan sehingga posisinya manusia menjadi kalah. Ada-ada saja. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: