Innalillahi, Asisten 1 Setdakab Bengkulu Utara Tutup Usia

Innalillahi, Asisten 1 Setdakab Bengkulu Utara Tutup Usia

Dullah, SE.--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID- Kabut duka menyelimuti Kabupaten Bengkulu Utara, pasalnya diawal tahun 2023 ini, Asisten 1 Setdakab Bengkulu Utara, Dullah, SE dikabarkan tutup usia, pada Senin (2/1). Informasi ini didapatkan dari pesan yang disampaikan pihak keluarga melalui pesan di sosial media yang beredar luas. 

Almarhum dikabarkan meninggal dunia dini hari tadi, setelah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Provinsi Bengkulu. Dimana diketahui, Almarhum memang sudah menderita sakit sejak lama dan sebelum dinyatakan meninggal, sempat dirawat selama kurang lebih 11 hari lamanya. 

Rencananya jenazah akan dimakamkan di Provinsi Bengkulu siang ini dan saat ini jenazah sudah disemayamkan di rumah duka. 

"Iya jam 12 malam tadi dapat info.kalau pak asisten meninggal dan jenazah akan dimakamkan siang ini di Bengkulu," jelas Kadis Kominfo Bengkulu Utara, Suryadi, SSTP, MM.

Asisten 1 Dullah SE, menjadi salah satu pejabat yang mengabdi cukup lama di Pemkab Bengkulu Utara, dimana sebelum diangkat menjadi Assisten 1 Setdakab Bengkulu Utara, Almarhum pernah menjabat sebagai Kepala BKPSDM bengkulu Utara, juga pernah menjabat sebagai Camat Batik Nau. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: