Kunjungi Pospam Lais, Ini Pesan Kapolres Bengkulu Utara

Kunjungi Pospam Lais, Ini Pesan Kapolres Bengkulu Utara

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, SIK, MM saat melakukan kunjungan ke Pospam Lais.--

LAIS, RADARUTARA.ID- Kamis (29/12) pukul 10.15 WIB, jajaran Polres Bengkulu Utara (BU), melakukan kunjungan ke Pospam Lais. Yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, SIK, MM dan didampingi sejumlah pejabat di jajaran Mapolres Bengkulu Utara.

Kunjungan sendiri disambut langsung oleh Kapolsek Lais, IPTU Sukamto dan dalam agenda tersebut juga diberikan bingkisan kepada personil Pospam Lais, serta mengecek kesiapan dalam menjalankan tugas pengamanan momen tahun baru 2023 mendatang.

"Ini pengecekan rutin guna memastikan semua personil dapat menjalankan tugas dengan maksimal," ungkap Kapolres. 

Bahkan dikesempatan yang sama juga dilaksanakan pengecekan kesehatan dan penyuntikan vitamin terhadap semua personil Pospam Lais. Dengan tujuan agar semua personil yang bertugas dalam kondisi fit dan prima.

"Penyuntikan vitamin ini sebagai upaya menjaga kondisi semua personil yang bertugas agar tetap bugar, sehingga penjagaan bisa tetap berjalan," tutup Kapolres.

Selanjutnya, rombongan Kapolres Bengkulu Utara akan melanjutkan pemantauan ke lokasi Pospam Ketahun, guna memastikan kesiapan semua personil dalam bertugas. 

Dalam pengamanan Natal dan tahun baru, Polres Bengkulu Utara menyiapkan 100 personil dan 3 posko pengamanan (Pospam), yang terletak di Kecamatan Lais, Ketahun dan Putri Hijau. Serta satu Posko Pantau di wilayah Kota Arga Makmur, tepatnya di Desa Rama Agung. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: