Lengkap, Bahasa Gaul TikTok dan Istilah, Attapu dan Petir Merah Pecah

Lengkap, Bahasa Gaul TikTok dan Istilah, Attapu dan Petir Merah Pecah

Bahasa dan istilah gaul TikTok terbaru Attapu dan Petir Merah Pecah--

RADARUTARA.ID - Banyak istilah baru yang kita temukan saat menggunakan aplikasi TikTok, namun kita tidak tahu artinya. Bahasa-Bahasa gaul di TikTok ini menjadi tren terbaru di media sosial yang kemudian menyebar ke berbagai platform media sosial lainnya.

Bahasa dan istilah gaul di TikTok ini sering dipakai oleh kalangan remaja, anak muda dalam percakapan maupun komentar yang berseliweran di FYP kita. Bahkan seringkali komentar-komentar lucu dengan menggunakan istilah-istilah gaul ini membuat kita tertawa sendiri.

Tak jarang bahasa dan istilah gaul yang populer ini membuat pengguna media sosial atau netizen kebingungan. Pasalnya, seringkali bahasa yang digunakan berasal dari luar negeri dan kita baru pertama mendengarnya.

Namun demikian, yang sudah seringkali menggunakan aplikasi TikTok tidak akan kebingungan. Akan berbeda jika istilah istilah gaul ini digunakan di media sosial lain, seperti WhatsApp, Twitter, Instagram, atau YouTube? Misalnya, istilah YGY, TBL, dan lainnya.

Istilah gaul adalah sebuah kata atau frasa yang digunakan oleh anak muda atau kaum urban untuk menunjukkan bahwa mereka mengikuti tren terkini. Istilah gaul sering kali muncul di media sosial atau dalam percakapan sehari-hari, dan merupakan bagian dari bahasa yang digunakan oleh komunitas anak muda untuk berkomunikasi.

Lalu, apa saja istilah dan bahasa gaul yang sering muncul di TikTok? Agar tidak ketinggalan zaman, berikut kami sajikan istilah dan bahasa gaul yang sering muncul di TikTok dan artinya. Agar lebih mudah, bahasa-bahasa tersebut disusun menurut abjad.

 

Bahasa Gaul TikTok Abjad A - E

A

AFAIK: As Far As I Know, atau sejauh yang saya ketahui.

Afgan: sadis.

Amadiketu: i'm addicted to atau aku tertarik pada.

Angst: Anxiety atau cemas berlebihan.

Argentina All In: Orang yang berjudi dengan seluruh uangnya untuk mendukung Argentina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: