Tanjung Sari Adventure, Eksplorasi Desa Wisata Sukses Digelar

Tanjung Sari Adventure, Eksplorasi Desa Wisata Sukses Digelar

Tanjung Sari Adventure 2022 ajang promosi desa wisata di Kabupaten Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - Event eksplorasi Desa Wisata Tanjung Sari, Kecamatan Ulok Kupai, ini menjadi awal dari ajang promosi wisata yang dimiliki desa tersebut, agar bisa dikenal lebih luas lagi. Mengambil start dan finish di lokasi Air Terjun Palubok Tinggi yang menjadi wisata unggulan di Desa Tanjung Sari.

Event yang melibatkan ratusan rider dari berbagai wilayah ini berhasil menarik minat masyarakat dan beramai-ramai memadati area acara. Karena selain fokus menikmati penampilan para ridsr dalam menjajal wilayah Tanjung Sari, masyarakat juga disuguhi dengan penampilan hiburan rakyat dan juga doorprize.

Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap ikut hadir dan ambil barisan diantara ratusan rider yang tengah beraksi. Dirinya berharap, event tersebut selain menjadi ajang promosi wisata, juga bisa menjadi langkah untuk memajukan UMKM dan juga perekonomian masyarakat Bengkulu Utara. 


Tampak Wakil Bupati Bengkulu Utara saat menyerahkan motor sebagai hadiah utama untuk pemenang Tanjung Sari Adventure--

"Bukan hanya sekedar pelaksanaan event, namun elemen yang ada di dalamnya bisa menjadi satu kesatuan yang bermanfaat, baik ekonomi maupun pariwisatanya sendiri," ungkap Wabup. 

Selain itu, Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu Utara, Hendri Kisinjer, SE, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan event ini. Serta berharap masyarakat bisa selalu bersiap menyambut event-event selanjutnya yang dipastikan tidak kalah menarik.

"Terima kasih dan semoga kita bertemu dalam event-event seru selanjutnya, dalam upaya mengeksplore wisata yang dimiliki Bengkulu Utara," demikian Hendri. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: