Roboh, Tiang Listrik di Jabi Picu Pemadaman dan Akses Jalan Tertutup

Roboh, Tiang Listrik di Jabi Picu Pemadaman dan Akses Jalan Tertutup

Kondisi terkini pasca tiang listrik roboh di Desa Jabi.--

NAPAL PUTIH RU.ID- Satu unit tiang listrik milik PLN yang terletak di jalan lintas Desa Jabi, Kecamatan Napal Putih roboh pada Sabtu (10/12) sekitar pukul 20.00 WIB malam, ini. Robohnya tiang listrik di Desa Jabi, itu menyebabkan listrik di wilayah Kecamatan Napal Putih menjadi padam.

Bahkan tiang listrik yang roboh ke tengah badan jalan, itu juga menyebabkan akses jalan lintas kecamatan yang ada di Desa Jabi menjadi tertutup hingga membuat puluhan kendaraan yang melintas dari arah Desa Jabi dan sebaliknya harus tertahan.

"Saat hujan turun tadi, pohon besar yang ada di sekitar tiang listrik roboh dan menimpa jaringan listrik hingga membuat tiang listrik ikut tertarik dan roboh ke jalan," ungkap salah satu warga Desa Jabi, Dika.

Hingga tiang listrik tersebut roboh dipastikan Dika, sampai saat, ini belum ada petugas PLN yang turun ke lokasi. Akibatnya seluruh kendaraan yang melintas dari arah Desa Jabi dan sebaliknya harus tertahan.

"Akibatnya listrik sekarang padam dan jalan lumpuh total. Sampai sekarang belum ada petugas dari PLN. Di TKP hanya ada warga yang kendaraannya tidak bisa melintas," imbuhnya.

Lebih jauh Dika, berharap petugas dari PLN agar segera turun ke lokasi untuk melaksanakan proses evakuasi kepada tiang listrik yang roboh dan menutup akses jalan itu.

"Entah sampai kapan pemadaman ini terjadi dan kapan kendaraan bisa lewat. Karena sampai sekarang warga juga belum bisa berbuat apa-apa. Kami berharap pihak terkait khususnya petugas PLN bisa diturunkan ke TKP untuk segera menindak lanjuti robohnya tiang listrik di jalan lintas desa kami saat, ini," desak Dika. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: