Anak Dicabuli Ayah Tiri Saat Ibunya Cari Brondolan Sawit

Anak Dicabuli Ayah Tiri Saat Ibunya Cari Brondolan Sawit

Pelaku seorang ayah tiri di Desa Pasar Sebelat yang tega cabuli anak tirinya--


PUTRI HIJAU, RU.ID - SA, 43 tahun pria paruh baya asal Desa Pasar Sebelat, Kecamatan Putri Hijau yang tega mencabuli anak tirinya ternyata kerap melancarkan aksi bejatnya kepada korban dengan berbagai modus dan kesempatan. 

Kepada Penyidik di Polsek Putri Hijau, pelaku mengaku sering melakukan aksi cabul terhadap anak tirinya itu ketika seluruh anggota keluarga di dalam rumah sedang lengah. 

Kapolsek Putri Hijau, AKP Erwin Setiawan, SIK, MH, melalui Kanit Reskrim, Aipda Hermanto, SH, mengatakan, selain kerap mengancam korbannya. Ketika melancarkan aksi bejatnya, pelaku sering mencari kesempatan ketika istrinya sedang pergi meninggalkan rumah mencari berondolan kelapa sawit. Pada saat itulah, kata Kapolsek, pelaku memaksa korban untuk melakukan adegan cabul demi memenuhi hasratnya. 

"Perbuatan pelaku sering dilakukan ketika istri pergi keluar rumah mencari berondolan kelapa sawit," ungkapnya.

Ditambahkan Hermanto, selain menunggu kesempatan sang istri pergi dari rumah. Pelaku juga kerap mengelabui beberapa anggota keluarga lain seperti adik-adik korban dengan cara menyuruhnya pergi bermain menggunakan motor. 

BACA JUGA:Astaghfirullah, Seorang Ayah di Pasar Sebelat Cabuli Anak Tirinya

"Kalau istri sudah pergi, tapi anaknya yang lain masih di rumah. Pelaku sering menyuruh anaknya yang lain itu pergi bermain naik sepeda motor," imbuhnya.

Diakui Hermanto, saat ini pihaknya bersama penyidik masih berusaha mendalami dan menggali keterangan lebih jauh tentang perbuatan yang sudah dilakukan oleh pelaku terhadap korban. 

"Untuk keterangan lainnya sedang kita gali melalui pemeriksaan yang sedang dilakukan oleh penyidik kepada kepada pelaku," demikian Hermanto. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: