Camat Laporkan Billboard Miring ke Bapenda Bengkulu Utara

Camat Laporkan Billboard Miring ke Bapenda Bengkulu Utara

Papan Billboard di Jalinbar Kota Bani ini ancam nyawa masyarakat.--

PUTRI HIJAU, RU.ID - Persoalan papan iklan atau billboard miring yang dinilai mengancam keselamatan masyarakat di jalan lintas barat (jalinbar) Sumatera yang ada di ruas jalan Kota Bani mendapatkan respon dari pemerintah Kecamatan Putri Hijau

Camat Putri Hijau, Ricky Wijaya, S.STP, M.Ap, mengaku pihaknya sudah menampung laporan tentang bangunan billboard miring yang terancam roboh itu dan melaporkannya kepada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Bengkulu Utara. 

"Sudah kita laporkan ke Bapenda BU untuk ditindaklanjuti," ungkapnya.

Sesuai hasil koordinasi yang dilakukan Camat, Bapenda berjanji akan segera menindaklanjuti keberadaan billboard ke vendor yang bersangkutan. "Pihak Bapenda BU akan mengutus bagian yang membidangi untuk berkoordinasi ke pihak vendor," imbuhnya.

Lebih jauh Camat, berharap papan billboard itu segera diperbaiki. Apa bila penanganan tidak segera dilakukan, papan billboard ukuran besar itu bisa roboh kapan saja dan menimbulkan korban. 

"Kita sama-sama berharap segera ditindaklanjuti. Minimal papan billboard yang sedang dalam posisi tidak aman itu bisa diturunkan dulu untuk diperbaiki. Ketika memang bangunannya sudah kokoh, jika ingin dipasang lagi tidak masalah. Yang penting jangan sampai terlambat," pintanya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: