Diduga Intip dan Rekam Tetangga Mandi, Pemuda ini Dipolisikan

Diduga Intip dan Rekam Tetangga Mandi, Pemuda ini Dipolisikan

Ilustrasi mengintip--

RADAR UTARA.ID - Entah apa yang ada di benak DD warga yang tinggal di Jalan Balam Kelurahan Cempaka Permai Kota Bengkulu. Pasalnya diduga tidak mampu menahan hasrat birahinya, pemuda tersebut nekat mengintip tetangga Kos-kosannya, FM yang saat ini tengah mandi. Bahkan tidak hanya mengintip, DD diduga juga merekam kejadian tersebut dengan handphone pribadi miliknya.

Dilansir dari BETV Disway.Id, kejadian memalukan yang dilakukan DD tersebut terjadi pada Rabu sore 30 November 2022, saat itu, FM yang sedang mandi terkejut dan shock karena  melihat kamera handphone dan mata dari atas plafon. 

Sontak saja, karena Hal tersebut Korban langsung berteriak sehingga membuat warga sekitar berkumpul dan langsung mencari pelaku yang melakukan tindakan tidak senonoh tersebut. Dan dari penyelidikan yang dilakukan warga akhirnya mengarah kepada DD yang tidak lain adalah tetangga kos korban. 

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarsono, membenarkan laporan tersebut yang telah diterima pihaknya pada 1 Desember 2022 kemarin. dijelaskannya, saat ini laporan tersebut masih dalam proses penyelidikan dan akan melakukan pemeriksaan saksi-saksi terlebih dahulu.

Kemudian, jika memang terbukti bahwa terlapor telah melakukan perbuatan tersebut, maka akan dilakukan penangkapan dan diproses hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Laporan sudah kita terima dan dalam waktu dekat kami akan memeriksa saksi-saksi terlebih dahulu, jika nanti terbukti DD melakukan perbuatan tersebut maka kami akan memproses secara hukum," demikian Kabid Humas Polda Bengkulu *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: