Diduga Mesum, Kepsek di bengkulu Dilapor ke Polisi

Diduga Mesum, Kepsek di bengkulu Dilapor ke Polisi

Ilustrasi cabul--

RADARUTARAID - Dunia Pendidikan kembali tercoreng, kali ini akibat ulah Salah satu oknum Kepala Sekolah (Kepsek) Pesantren di Kota Bengkulu yang diduga telah melakukan tindakan mesum kepada santriwatinya yang masih di bawah umur. 

Dilansir dari BengkuluExpresDisway.Id dugaan pencabulan ini dilakukan oleh terduga pelakun EF (35) di dalam lingkungan pesantren sekira bulan Maret 2022 lalu.

Kasi Humas Polresta Bengkulu AKP Sugiharto membenarkan laporan tersebut. Di beberkanya, saat ini Oknum Kepsek salah satu pesantren tersebut sudah dilaporkan ke polresta Bengkulu.

Dan terkait laporan ini pihak Polresta Bengkulu masih melakukan penyelidikan dan pendalaman guna menangkap terduga pelaku tersebut.

"Dalam laporan yang dilayangkan oleh orang tua korban, kejadian itu dilakukan oleh terduga pelaku berinisial EF (35) di dalam lingkungan pesantren sekira bulan Maret 2022 lalu," bebernya 

Diungkapkan pula, dalam laporan tersebut modus yang diduga dilakukan oleh terduga pelaku yaitu  mengobati korban yang tengah diganggu oleh makhluk gaib atau jin.saat itu terduga pelaku mendatangi korban.

Kedatangan EF itupun bermaksud untuk mengobati korban. Namun cara pengobatan yang dilakukan EF ini adalah dengan cara mandi kembang. 

"Terlapor atau terduga pelaku ini datang pada korban untuk mengobatinya dengan cara mandi kembang dengan sehelai kain. Saat itulah terduga pelaku ini melakukan perbuatan tidak senonoh pada korban," kata AKP Sugiharto. 

Perbuatan terduga pelaku pun terbongkar saat orang tua korban mengetahui ada perubahan dari diri anaknya. Dimana korban mengalami trauma dan gangguan psikis atau perbuatan daripada terduga pelaku EF.

"Korban anak menceritakan pada orang tuanya, barulah orang tuanya membuat laporan ke Polresta Bengkulu," tutup AKP Sugiharto *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: