LHP DD Lebong Tandai Masih Proses Finalisasi

LHP DD Lebong Tandai Masih Proses Finalisasi

Tim gabungan dari Dinas PUPR dan Inspektorat Bengkulu Utara melakukan audit lapangan atas realisasi DD Lebong Tandai--

NAPAL PUTIH RU.ID - Hingga kini, Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas pengelolaan Dana Desa (DD) Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih tahun 2021 belum tuntas dikerjakan oleh Inspektorat Bengkulu Utara.

Dikatakan Inspektur Inspektorat Bengkulu Utara, Noprianto Silaban, SE, M.Si, saat dikonfirmasi pada Senin (21/11/2022), LHP tersebut saat ini memasuki proses finalisasi. 

Teranyar kata Silaban, LHP DD Desa Lebong Tandai dalam proses finalisasi yang sedang bergulir saat ini tengah dilakukan penyandingan antara hasil hitung fisik yang dilakukan oleh tim ahli dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bengkulu Utara dengan tim audit dari internal Inspektorat Bengkulu Utara.

"Masih dalam proses finalisasi LHP. Kebetulan sedang berbarengan dengan pemeriksaan lain yang juga sudah limit waktu," ungkapnya.

Disinggung kapan LHP Lebong Tandai ini ditargetkan tuntas dan diekspose ke publik, Silaban belum dapat menjanjikan secara pasti. Namun Ia memastikan, jika LHP Lebong Tandai ini akan segera mungkin dituntaskan.

"Secepatnya akan kita selesaikan," demikian Silaban. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: